5 Bintang EPL Yang Harus Pindah Sebelum Piala Dunia

5 Bintang EPL Yang Harus Pindah Sebelum Piala Dunia

5 Bintang EPL Yang Harus Pindah Sebelum Piala Dunia

5 Bintang EPL Yang Harus Pindah Sebelum Piala Dunia – Dengan Piala Dunia yang hanya beberapa bulan lagi, ada sejumlah pemain yang membutuhkan lebih banyak waktu permainan jika mereka memaksa masuk ke dalam starting XI tim nasional mereka. Dengan berbagai individu di seluruh Liga Premier frustrasi oleh kurangnya waktu bermain di lapangan, “bermain” harus berada di pikiran pemain dengan Piala Dunia yang beringsut lebih dekat.  Manajer tim nasional sudah akan memiliki gambaran kasar tentang starting XI terbaik mereka dan dengan demikian, kebutuhan untuk mencari padang rumput yang baru menjadi semakin mendesak bagi mereka yang tidak dalam perhitungan tim pertama di level klub.

Dan, dengan sisi internasional yang hanya memiliki satu pertandingan persahabatan sebelum turnamen yang akan berlangsung pada 12 Juni, sebagian besar aksi pemain harus diterima di klub masing-masing. Berikut adalah bintang-bintang Premier League yang harus mengamankan transfer sebelum bulan berlalu.

5 Bintang EPL Yang Harus Pindah Sebelum Piala Dunia

Juan Mata

Mungkin yang paling jelas dalam daftar, gelandang Spanyol  tersebut telah menjadi kambing hitam dari kepemimpinan Jose Mourinho yang kedua kalinya di Chelsea. Gelandang Spanyol tersebut hanya membuat 13 penampilan di Liga Premier musim ini, terutama bermain sebagai pemain kedua untuk pemain – pemain seperti Eden Hazard, Oscar dan Willian. Mantan pemain Valencia tersebut telah menyumbang dua assist musim ini namun belum mencetak gol dan telah mengalami penderitaan dari kurangnya pekerjaan defensif yang diberika Mourinho, meskipun rata – rata tingkat keberhasilan passing yang menggembirakan sebesar 88,1%. Mata mengalami frustrasi yang memuncak dalam kemenangan 3-0 atas Southampton karena ia terlihat memukul kursi di ruang istirahat dan menatap tajam pada manajer setelah dia diganti. Untuk menambah duka, penggantinya Oscar memiliki kontribusi di semua tiga gol yang tercipta pada laga tersebut.

Michael Essien

Pemain Chelsea lainnya yang telah sulit mendapatkan peluang tim pertama di bawah Mourinho. Pemain asal Ghana tersebut telah membuat hanya empat kali tampil di kompetisi domestik untuk The Blues, dengan John Obi Mikel, Frank Lampard dan Ramires semua di atasnya dalam urutan permainan. Tampaknya agak mengejutkan mengingat bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut hanya membuat 21 penampilan di bawah Mourinho musim lalu ketika duo ini berada di Real Madrid. Tetapi peristiwa yang paling terkenal dari Essien adalah saat musim 2013/2014 dimana dia melakukan backpass mengejutkan yang memungkinkan Jay Rodriguez untuk memberikan Southampton memimpin dalam kemenangan The Blues ‘3-1.

5 Bintang EPL Yang Harus Pindah Sebelum Piala Dunia

Thomas Vermaelen

Pemain Internasional Belgia tersebut telah tumbuh frustrasi setelah hanya duduk dan menonton kemitraan sentral pertahanan dari Per Mertesacker dan Laurent Koscielny yang terus berkembang. Pertahanan yang buruk di utara London dalam kekalahan derby musim lalu atas Tottenham yang akhirnya harus di bayar mahal Vermaelen dengan tempatnya di lini belakang dan dia digambarkan sebagai kambing hitam saat kekalahan di Manchester United. Vermaelen hanya telah mampu membuat tujuh penampilan musim ini di Premier League, dengan tiga clean sheet untuk namanya dan pemain berusia 28 tahun ini juga bagian dari sisi yang mengantarkan kemenangan 1-0 yang terkenal di Borussia Dortmund.

Javier Hernandez

Penyerang Meksiko tersebut telah merosot setelah musim pertamanya di sepak bola Inggris, ketika ia adalah pencarahan dalam mencetak gol bagi timnya. Pemain yang berusia 25-tahun tersebut telah membuat 12 penampilan di tingkat atas dan telah diberikan banyak kesempatan setelah cedera yang menimpa kedua penyerang lainnya yakni Robin Van Persie dan Wayne Rooney tetapi gagal untuk mengambil kesempatan, dengan hanya mencetak satu gol dan dua assist. Sementara ia telah memiliki waktu untuk menampilkan bakatnya menjelang Piala Dunia, dia hanya gagal untuk membawa mereka dan jika tindakan yang benar muncul di jendela transfer, itu dapat berfungsi sesuai bagi semua pihak.

Nikica Jelavic

Pemain asal Kroasia tersebut telah berjuang untuk meniru semacam performa yang ia tunjukkan saat pindah ke Inggris, saat ia mencetak sembilan gol yang luar biasa di 10 pada 2011/2012 sebelum mendaftarkan tujuh gol di 26 penampilamya musim lalu. Namun tahun ini telah menjadi cerita yang sama sekali berbeda. Pengenalan dan kecemerlangan berkelanjutan berikutnya yang di tunjukkan Romelu Lukaku harus di bayar dengan peluang pada tim pertama Jelavic, dengan pemain 28 tahun tersebur hanya membuat sembilan penampilan. Dikatakan, ada banyak pelamar dalam perlombaan untuk mendapatkkan anda tangannya, dengan Crystal Palace dan West Ham keduanya yakin bahwa mantan penyerang Rangers dapat menemukan kembali sentuhan sihirnya di depan gawang. Siapa yang Anda pikir perlu untuk pindah dari klub di Januari untuk mengamankan skuad di Piala Dunia?

5 Bintang EPL Yang Harus Pindah Sebelum Piala Dunia