Agen Bola 4 Pemain Asing Terbaik Premier League

4 Pemain Asing Terbaik Premier League

4 Pemain Asing Terbaik Premier League

Agen Bola – Sepakbola Inggris diramaikan dengan deretan pemain-pemain berbakat yang memperluas cakrawala pikira penonton di sana. Sebagai pemain asing mereka sering sekali di cap sebagai biang keladi kegagalan – kegagalan timnas Inggris yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini. Karena keberadaan mereka telah membuat posisi para pemain muda Inggris sulit untuk berkembang karena keterbatasan jam terbang.

Di lain pihak tim-tim raksasa Inggris terus bersaing untuk menjadi yang terbaik tanpa memperdulikan pembinaan pemain muda asal Inggris. Dari sekian banyak pemain asing yag pernah merumput di English Premier League, inilah 4 pemain asing terbaik pilihan kami :

Cristiano Ronaldo, Kebangsaan : Portugal, Klub Inggris : Manchester United (2003-2009) “Banyak pemain telah dibanding-bandingkan dengan diri saya, namun ini adalah kali pertama saya menemukan diri saya kembali”, ujar George Best. Ditransfer dari Sporting Lisbon ketika berusia 18 tahun pada tahun 2003, ia dengan cepat menampilkan bakatnya. Namun, reputasinya sempat tercemar dengan tindakannya di lapangan, seperti menginjak pemain, diving dan ekspresi dongkol.

Thierry Henry, Kebangsaan : Prancis, Klub Inggris : Arsenal (1999-2007) Visi Thierry Henry dalam melakukan aksi berlari dan melayang menusuk dari sayap kiri dengan kecepatan luar biasa yang berakhir dengan penyelesaian sempurna adalah momok menakutka bagi para defender lawan.

Dennis Bergkamp, Kebangsaan : Belanda, Klub Inggris : Arsenal (1995-2006) Dennis Bergkamp bergabung bersama Arsenal dari Inter Milan pada tahun 1995. Ia adalah satu dari pemain inti [Kelas A] dari daratan Belanda yang bermain di Inggris menurut Sky TV. Tugas utamanya adalah mengubah reputasi tim saat itu. Dari begitu banyak pemain asing yang bersinar di Liga Champions kala itu, mungkin haya Eric Cantona da Gianfranco Zola, dapat berdampak luar biasa bagi klub-nya masing-masing. Bergkamp memang mencatak cukup banyak goal kala itu [120 goal dalam 424 pertandingan di Liga Inggris] namun yang mengagumkan adalah jumlah assist yang ia berika adalah [166 assist !].

Eric Cantona, Kebangsaan : Prancis, Klub Inggris : Leeds United (1991 – 1992), Manchester United (1992 – 1996) Kehadiran Eric Cantona di MU pada November 1992 membuat revolusi mereka yang tadinya berjalan secara perlahan berubah menjadi lebih cepat dan kencang. Kehebatan , popularitas, dan kemampuannya dalam mengolah bola [dijuluki “seniman lapangan hijau”] mengulag kembali kenangan akan nama besar terdahulu seperti George Best, Law, dan Bobby Charlton. Sinarnya yang masih redup ketika bermain di liga prancis [hanya 9 bulan penampilan di liga Prancis] dibayar dengan cemerlangnya penampilan bersama Manchester United. Dalam klub asuhan Sir Alex Ferguso, ia seperti menemukan rumah spiritual dan performa terbaiknya sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola professional. Agen Bola