Agen Bola Kompany Ingin Segera Hadapi Derby Manchester

Kompany Ingin Segera Hadapi Derby Manchester

Kompany Ingin Segera Hadapi Derby Manchester

Agen Bola – Vincent Kompany, Kapten Manchester City mengatakan bahwa dirinya tidak sabar dan sangat bersemangat untuk menghadai rival sekota, Manchester United. Derby Manchester itu adalah salah satu laga spesial bagi Komany. Kompany mengaku bahwa dirinya sedang dalam kondisi terbaiknya untuk menghadapi laga yang akan terjadi pada hari Minggu nanti ketika melawan Manchester United. Setelah sebelumnya Kompany harus dirundung cedera ketika melawan Newcastle di laga perdana Liga Premier Inggris. Pemain berkebangsaan Belgia itu kembali membela City pada laga awal penyisihan grup Liga Champions ketika City bertemu dengan Viktoria Plzen pada hari Selasa kemarin. City berhasil meraih tiga poin dari tuan rumah dengan skor 3 – 0.

“Mungkin saya adalah orang yang paling bahagia bisa segera kembali bermain. Itu sangat hebat. Saya sangat bahagia bisa kembali bersama rekan yang lain dan saya akan bekerja keras setiap hari untuk memastikan bahwa saya dapat bermain sebanyak mungkin.” Kompany sangat berterimakasih atas bantuan para staff medis City yang membantunya sehingga dirinya dapat segera pulih dari cedera paha yang dideritanya. “Saya sangat berterimakasih pada para staff medis yang memberikan saya perhatian dan mengizinkan saya untuk bisa kembali dengan kondisi yang sempurna. Saya merasa dalam kondisi yang luar biasa ketika meninggalkan tim dan saya kembali masih dengan kondisi sama . Dan hal itulah adalah yang paling penting bagi saya.”

Pemain berusia 27 tahun itu kembali di waktu yang tepat, ketika Derby Manchester semakin dekat dan rekan sesama pemain bertahan, Martin Demichelis, Micah Richards dan Gael Clichy mengalami masalah kesehatan. Kompany, yang mencetak gol tunggal atas kemenangan City atas United pada musim 2011-2012, sangat menikmati dapat mengunjungi Old Trafford. “Kami akan memastikan bahwa kami dalam kondisi yang prima demi pertandingan melawan United. Itu adalah pertandingan yang istimewa. Itu akan menjadi salah satu laga yang paling dinanti di dunia dan sangat menyenangkan untuk terlibat dalam laga sehebat itu.”

Dalam persiapan menghadapi Derby Manchester, Manuel Pellegrini sangat optimis bahwa David Silva dapat segera sembuh dari cedera paha. Dalam konferensi pers setelah kemenangan atas Plzen, pelatih Manchseter City itu mengatakan: “David Silva dapat bermain di derby, dari laporan yang saya terima, kami akan melihat kondisinya ketika kami kemali ke Manchester. Saya pikir akan lebih sulit bagi Clichy untuk bermain, tapi kami akan tetap mencobanya.” Silva sudah absen dalam dua laga sejak dia mengalami cedera ketika membela negaranya, Spanyol. Jika dirinya tidak dapat bermain maka Samir Nasri atau James Milner yang akan menggantikan dirinya. Sedangkan Gael Clichy sudah absen dalam tiga laga yang telah City lalui karena cedera paha yang dialaminya. Agen Bola