Agen Bola Mata Harus Beradaptasi Dengan Gaya Baru Chelsea

Mata Harus Beradaptasi Dengan Gaya Baru Chelsea

Mata Harus Beradaptasi Dengan Gaya Baru Chelsea

Agen Bola – José Mourinho telah memperingatkan Juan Mata dia akan tetap di pinggiran tim pertama Chelsea sampai ia menyesuaikan permainan sesuai dengan gaya baru yang manajer peragakan, dimana dirinya lebih memilih Oscar yang dianggap bisa menjalankan fungsi No10 dan menjadi pilihan pertama di masa mendatang. Dalam semua kritik luas yang dialamatkan ke Chelsea, Mourinho mengatakan ia tidak senang dengan gaya lama mereka dan mengatakan para pemain harus beradaptasi dengan taktiknya sekarang. “Saya tidak suka cara Chelsea bermain beberapa tahun terakhir, klub tidak menyukainya dan kami ingin berubah,” katanya. “Kami ingin memainkan gaya yang berbeda. Masa lalu adalah sejarah. Bahkan pada zaman saya, saya di sini seperti saya baru saja tiba.”

Juan Mata, yang merupakan pemain terbaik pilihan fans selama 2 musim berturut turut, adalah anggota Chelsea saat memenangkan liga Champions pada tahun 2012 dan diikuti juara liga Europa setahun kemudian. Juan Mata juga telah bermain 64 kali bersama Chelsea. Namun pada musim ini, dia hanya tampil sebanyak 3 kali saat Chelsea dibawah Asuhan dari Jose Mourinho. Dalam 2 pertandingan dari 3, ia hanya tampil sebagai pengganti. Ia kehilangan posisi favoritnya karena namanya mulai tenggelam oleh keputusan Jose Mourinho yang lebih memilih Oscar.

Absennya pemain asal Spanyol yang kini masih berusia 25 tahun itu telah dijelaskan karena keterlibatannya dalam piala Konfederasi pada musim panas dan ia mengalami cedera ringan. Dia juga pernah diincar oleh jawara Prancis, Paris Saint Germain dan jawara Inggris, Manchester United selama jendela pemain musim panas. Jose Mourinho mengkonfirmasikan kepada dirinya bahwa Juan Mata masih memiliki pekerjaan yang harus ia kerjakan jika ia masih ingin menjadi pemain kunci. Rencannya Juan Mata akan memulai dari bangku cadangan dalam pertandingan Chelsea melawan Fulham sebagai upaya Chelsea mengakhir rekor tanpa kemenangan dari empat pertandingan.

“Cara saya membaca situasi dan alasan mengapa, pada saat ini, karena dia tidak bermain begitu banyak. Banyak hal yang dapat saya bicarakan kepada dia, tapi tidak secara terbuka,” kata Mourinho. “Tapi dia bermain melawan Everton dari awal dan Anda dapat menganalisis penampilannya Dan ia bermain melawan Basel ketika tim itu menang 1-0.  Tidak seperti Demba Ba atau John Obi Mikel, yang datang untuk menyelamatkan permainan dengan tugas yang harus dilakukan.

“Ini bagian dari proses dengan dia juga. Ini adalah satu hal untuk bermain dengan Ramires dan Oscar yang menutup lawan di setiap sisi, dan Mata sebagai No10 dibelakang striker dengan assist cerdasnya, melewati pemain dengan cerdik dan melakukan tindakan yang fantastis karena ia memiliki besar bakat. Tapi itu adalah hal lain. Kita perlu dia dapat beradaptasi dengan cara kita ingin bermain. Pada saat ini, Oscar adalah No10 saya dan, kalau ada yang bilang Oscar belum menjadi pemain terbaik Chelsea musim ini, saya harus bilang saya tidak setuju. aku harus membuktikan kepada fans bahwa saya baik. Sekarang [Mata] harus melakukan hal yang sama. ” kata mantan manajer Real Madrid itu. Agen Bola