Agen Bola Piala Dunia Alternatif Winger di Piala Dunia 2014

Agen Bola Piala Dunia Alternatif Winger di Piala Dunia 2014

Agen Bola Piala Dunia Alternatif Winger di Piala Dunia 2014

Agen Bola Piala Dunia Alternatif Winger di Piala Dunia 2014 – Saat Roy Hodgson mulai berpikir untuk nama-nama dalam skuadnya di turnamen empat tahunan terbesar dalam dunia sepakbola, mungkin dia bisa mempertimbangkan seorang Scouser yang saat ini bermain di Wales. Craig Noone telah mengacak-acak pertahanan lawan dengan seenaknya. Padahal saat dia tampil untuk pertama kali, presenter Sky Sports pernah memelintir namanya menjadi Craig No-one. Kapanpun saat namanya disebut oleh pers, mereka selalu teringat fakta bahwa Craig adalah mantan pegawai di rumah besar Steven Gerrard. Mungkin akan terjadi momen yang unik bila mereka berdua pergi ke Rio bersama-sama di musim panas ini, yang akan menjadikan hiburan bagi media bertambah Noone tidak memiliki awal musim yang baik.

Agen Bola Piala Dunia Alternatif Winger di Piala Dunia 2014 – Tapi di pertandingan pertamanya sebagai starter melawan West Ham di Piala Liga. Dia berhasil mencetak gol yang membuat namanya bukan lagi menjadi Craig No-one, tapi dia memang seorang pemain yang bisa saja menjadi the one di sayap permainan. Pertandingan Premier League pertamanya datang saat melawan West Brom 14 Desember. Dialah yang melepaskan umpan silang bagi Peter Whittingham yang akhirnya membawa kemenangan. Penampilannya sebagai pemain pengganti saat melawan Manchester United terjadi beberapa pekan sebelumnya, saat dia menjadi andil dari tendangan bebas yang didapatkan timnya. Tendangan bebas tersebut akhirnya menjadi gol yang menyamakan kedudukan.

Agen Bola Piala Dunia Alternatif Winger di Piala Dunia 2014 – Pada hari Sabtu saat melawan Manchester City – yang disebut sebagai favorit juara – Noone tampil sangat baik. Pada satu momen, dia berlari sejauh 80 yard dengan bola, melewati dua bek City sebelum melepaskan tendangan dari jarak 30 yard, yang harus diselamatkan Joe Hart dengan susah payah. Dia mencetak gol yang luar biasa, saat melakukan kerja sama dengan Gunnar, sebelum membuat Vincent Kompany seperti orang bodoh. Penyelesaian akhirnya membuat Hart salah langkah dalam mengantisipasi bola. Noone adalah tipe winger konvensional, memiliki kecepatan dan trik untuk melewati pemain didepannya. Dia tak pernah takut menghadapi para pemain didepannya dan akan melewati siapapun yang menantangnya. Kelebihan lain Noone adalah kemampuan untuk melepaskan umpan silang dengan dua kaki.

Agen Bola Piala Dunia Alternatif Winger di Piala Dunia 2014 – Inggris akan berangkat di Brazil tanpa Theo Walcott. Sementara Aaron Lennon dan Oxlade Chamberlain hingga saat ini gagal menampilkan performa yang meyakinkan selama bermain dalam kostum timnas Inggris. Andros Townsend menyajikan hiburan dalam beberapa bulan terakhir tapi saat ini tak ada yang bisa menandingi Noone. Townsend hanya bisa melakukan umpan silang dengan satu kaki sementara Noone dapat dimainkan di kedua sisi lapangan. Penampilan perdana di Piala Dunia dapat berdampak seperti lompatan karir besar bagi Craig. Dengan permainannya saat ini, posisi tersebut tampaknya memang layak diberikan.