Agen Bola Piala Dunia Anderson Pilih Nomor Punggung 88

Agen Bola Piala Dunia Anderson Pilih Nomor Punggung 88

Agen Bola Piala Dunia Anderson Pilih Nomor Punggung 88

Agen Bola Piala Dunia Anderson Pilih Nomor Punggung 88 – Resmi bergabungnya gelandang Chelsea asal Spanyol Juan Mata ke Chelsea ternyata akhirnya membuat salah satu gelandang Manchester United asal Brasil ini harus rela kehilangan tempatnya sebagai pemain Manchester United di tengah musim ini. Fiorentina akan menjadi pelabuahn terbaru bagi gelandang yang sempat bersinar bersama FC Porto ini dimana bersama klub asal Serie A Liga Italia ini Anderson tentu saja memiliki harapan dan ambisi besar untuk bisa membawa klub asal kota Florence ini untuk tampil di ajang kompetisi Liga Champions Eropa di musim depan dengan cara membawa Fiorentina finish di posisi tiga besar klasemen akhir Serie A Liga Italia di musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Anderson Pilih Nomor Punggung 88 – Setelah resmi bergabung dengan Fiorentina dan telah melewati tes medis dengan baik Anderson pun akhirnya di perkenalkan ke publik sebagai bagian baru skuad La Viola. Namun terdapat sesuatu yang berbeda dalam diri seorang Anderson ketika ia masih bermain bersama Manchester United dan saat ini ia telah resmi bergabung dengan skuad Fiorentina. Perubahan paling mencolok tentu saja terdapat di jersey bagian belakang dari Anderson dimana kala ia masih bermain bagi Manchester United dirinya menggunakan nomor punggung 8 dengan nama Anderson tertulis diatasnya, kini bersama Fiorentina dirinya lebih memilih menggunakan nama Andow dan nomor punggung 88.

Agen Bola Piala Dunia Anderson Pilih Nomor Punggung 88 – Perubahan ini tentu saja dilakukan Anderso bukan tanpa alasan karena ia memang memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya melakukan hal itu. Untuk pertanyaan pertama mengapa ia memilih untuk merubah nama di jersey belakangnya ia mengatakan bahwa dirinya ingin bisa merubah peruntungan dan salah satu cara yang ia tempuh adalah dengan merubah nama di jersey belakangnya dimana kala ia masih bermain bersama Porto dan Manchester United dia menggunakan nama Anderson di jersey bagian belakangnya maka kala ia bermain bagi Fiorentina di musim ini ia lebih memilih menggunakan nama Andow yang merupakan nama akun instagramnya yakni Andowlove.

Agen Bola Piala Dunia Anderson Pilih Nomor Punggung 88 – Sedangkan pertanyaan mengapa ia memilih menggunakan nomor punggung delapan adalah karena ia mengaku memang sudah sejak lama sangat menyukai angka delapan yang juga ia anggap sebagai salah satu nomor keberuntungannya. Namun sayang keinginan Anderson untuk bisa menggunakan nomor punggung delapan di Fiorentina harus ia kubur dalam – dalam karena di skuad Fiorentina sendiri telah terdapat pemain yang menggunakan nomor punggung tersebut yakni Marko Bakic. Tak ingin mengambil begitu saja nomor punggung rekan barunya di Fiorentina tersebut Anderson pun akhirnya mengalah dan memutuskan untuk menggunakan kombinasi angka delapan yakni 88 untuk menjadi nomor punggungnya kala ia bermain untuk skuad Fiorentina di musim ini.