Agen Bola Piala Dunia FIFA Turut Melambungkan Suara

Agen Bola Piala Dunia FIFA Turut Melambungkan Suara

Agen Bola Piala Dunia FIFA Turut Melambungkan Suara

Agen Bola Piala Dunia FIFA Turut Melambungkan Suara – Tidak ada salahnya apabila banyak pihak yang mempersoalkan gelar FIFA Ballon d’Or 2013 yang di dapatkan bintang klub Real Madrid dan berasal dari Tim Nasional Portugal tersebut, karena tidak ada gelar yang berhasil diraih Christiano Ronaldo sepanjang musim 2013 ini. Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar sebagai pemain terbaik dunia dengan mendapatkan suara terbanyak yakni 27,99 persen. Cristiano Ronaldo berhasil mengalahkan bintang klub Barcelona dan Tim Nasioal Arfentina Lionel Messi dengan perolehan suara 24,72 persen, sedangkan di peringkat ketiga ditempati oleh bintang Bayern Muenchen dari Tim Nasional Prancis yakni Frank Ribery dengan memperoleh dukungan sebanyak 23,36 persen suara. Bandingakan saja dengan Lionel Messi saat mendapatkan gelar pemain terbaik 2012, Lionel Messi menang telak dengan dukungan suara sebanyak 41,6 persen, lebih unggul dari Cristiano Ronaldo yang hanya meraih dukungan 23,68 persen suara.

Agen Bola Piala Dunia FIFA Turut Melambungkan Suara – Jika mengamati tipisnya persentase kemenangan yang di dapat Cristiano Ronaldo tentu ada factor X yang  membuat namanya langsung melejit. Keputusan FIFA yang memperpanjang tenggat waktu pemilihan pada bulan November lalu karena belum banyak voting yang masuk yang dianggap salah satu pendongkrak suara untuk Cristiano Ronaldo. Karena perpanjangan waktu dari awalnya tanggal 20 November menjadi tanggal 29 November itu membuat pertandingan play off Piala Dunia 2014 antara Tim Nasional Portugal dan Tim Nasional Swedia masuk hitungan. Nah saat Play off Piala Dunia 2014 itulah Cristiano Ronaldo menampilkan kualitasnya di atas lapangan. Cristiano Ronaldo seperti seorang diri yang meloloskan Tim Nasional Portugal ke Piala Dunia Brazil 2014 ( host Piala Dunia 2014 ), ketika Cristiano Ronaldo tampil merajalela di lapangan bersama Tim Nasional dan klubnya Real Madrid. Lionel Messi malah harus out karena didera cedera.

Agen Bola Piala Dunia FIFA Turut Melambungkan Suara – Kenyataan itulah yang membuat CR7 terlihat lebih baik dan bersinar dibandingkan dengan dua kandidat yang lainnya. Dengan ini hasilnya diantara 172 pelatih yang mempunyai hak suara untuk memilih, sebanyak 53 orang mendukung bintang Tim Nasional Portugal Cristiano Ronaldo ini. Sementara itu saingan Ronaldo yakni Lionel Messi dan Frank Ribery hanya mendapatkan 39 suara . Meski demikian grup yang memilih Cristiano Ronaldo tidak ambil pusing dan cuek dengan spekulasi tersebut. “ keadilan telah ditegakkan karena dia merupakan pemain terbaik di Dunia. Ini adalah penghargaan bagi seorang pemimpin di sepak bola yang selalu ingin meraih pencapaian lebih”, ujar Florentino Perez presiden Real Madrid.

Agen Bola Piala Dunia FIFA Turut Melambungkan Suara – Momen perseteruan Cristiano Ronaldo dengan Presiden FIFA Sepp Blater pun ikut berkontribusi pada perolehan suara Cristiano Ronaldo, Sepp Blatter yang ketika itu mengatakan bahwa ia lebih memilih Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Simpati terhadap Cristiano Ronaldo semakin deras setelah Ronaldo membuka lagi kran komunikasi dengan Sepp Blatter. Pemilik hak suara FIFA Ballon d’Or adalah wartawan, kapten dan pelatih tim nasional. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masing masing adalah kapten Tim Nasional Negara masing-masing .