Agen Bola Piala Dunia Kritik Itu Bagian Dari Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Kritik Itu Bagian Dari Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Kritik Itu Bagian Dari Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Kritik Itu Bagian Dari Sepak Bola – Pemain serang Aston Villa itu menegaskan bahwa dirinya belum terpengaruh sama sekali oleh kritik terbaru yang diberikan padanya atas penampilannya dan pemain itu juga percaya dan yakin bahwa golnya ketika melawan Arsenal dapat memicu satu rangkaian penampilan yang kuat. Salah seorang striker Aston Villa yaitu Christian Benteke telah menegaskan bahwa dia belum terpengaruh oleh kritik yang baru-baru ini ditujukan terhadap penampilannya. Pemain tim nasional Belgia itu akhirnya mengakhiri paceklik golnya di Liga Premier Inggris yang mana hal itu sudah berlangsung hampir empat bulan setelah mencetak satu gol di laga yang berakhir dengan kekalahan 2-1 pada hari Senin lalu di tangan pemimpin klasemen sementara yaitu Arsenal.

Agen Bola Piala Dunia Kritik Itu Bagian Dari Sepak Bola – Benteke telah berjuang dengan sangat keras untuk terus melanjutkan musim pertamanya yang menakjubkan di Liga Premier Inggris, yang mana pemain tersebut telah memberikan kontribusi sebanyak 19 gol dalam 34 pertandingan yang dia jalani bersama dengan Aston Villa, akan tetapi pemain tersebut masih tetap percaya pada kemampuan yang dimilikinya. “Kritik adalah bagian dari sepak bola itu adalah bagian dari hidup, tidak masalah jika ada orang yang mengkritik.” “Saya hanya perlu melakukan hal saya dan melakukan apa yang bisa saya lakukan, dan suatu hari nanti semua akan baik dan yang lain akan merasa buruk.” Pemain yang baru berusia 23 tahun itu sadar bahwa dirinya masih terbilang muda sehingga dirinya tahu bahwa dia masih harus banyak belajar dan tidak perlu khawatir tentang yang dipikirkan orang lain karena suatu saat nanti dia akan menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi dari sekarang.

Agen Bola Piala Dunia Kritik Itu Bagian Dari Sepak Bola – “Saya masih mengembangkan permainan saya. Saya masih muda. Saya masih belajar jadi saya tidak merasa khawatir tentang apa yang orang lain katakan karena saya tahu jika saya bekerja maka saya akan jauh lebih baik.” Sementara itu, Benteke mengakui bahwa musim ini jauh lebih sulit bagi dirinya jika dibandingkan dengan musim lalu dimana pemain asal Belgia itu bisa dibilang hampir di setiap pertandingan mencetak satu gol. Namun pemain yang berusia 23 tahun itu percaya dan yakin bahwa gol yang dicetaknya ketika melawan Arsenal bisa memicu terjadinya satu rangkaian penampilannya yang kuat.

Agen Bola Piala Dunia Kritik Itu Bagian Dari Sepak Bola“Musim pertama di sini, semuanya sangat baik. Itu sepertinya di dalam setiap pertandingan yang saya mainkan, saya mencetak satu gol, terutama pada paruh kedua musim lalu.” “Musim ini telah menjadi agak sedikit sulit bagi saya, akan tetapi itu adalah hal yang bagus untuk mencetak gol ke gawang Arsenal dan sekarang saya dapat membawa kepercayaan diri saya untuk tim lagi.” “Fakta bahwa saya mencetak gol itu amat sangat penting bagi saya dan tim, bahwa saya dapat membawa beberapa saat yang lebih baik lagi. Ini adalah apa yang memberikan saya dorongan.”