Agen Bola Piala Dunia Langkah Juan Mata Untuk Piala Dunia

Agen Bola Piala Dunia Langkah Juan Mata Untuk Piala Dunia

Agen Bola Piala Dunia Langkah Juan Mata Untuk Piala Dunia

Agen Bola Piala Dunia Langkah Juan Mata Untuk Piala Dunia – Selesai sudah perjalanan dan kiprah Juan Mata untuk klub raksasa Liga Premier Chelsea. Setelah pemain internasional Spanyol itu memutuskan pindah haluan ke rival bebuyutan The Blues di kompetisi reguler, Manchester United, setelah proses perpindahannya bakal segera terlengkapi dalam waktu dekat. Kendati demikian tim besutan David Moyes itu sepertinya ingin ngebut dan langsung menampilkan mantan gelandang pengatur serangannya, kala mereka menjamu Cardiff City di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Premier 28 Januari mendatang. Pelatih David Moyes tidak ingin mendiskusikan perihal kehadiran Juan Mata, setelah anak-anak asuhannya menelan pil pahit pertama di musim ini setelah kandas dari perjuangan di babak semi-final Piala Liga usai disingkirkan Sunderland dari drama adu penalti.

Agen Bola Piala Dunia Langkah Juan Mata Untuk Piala Dunia – Kendati demikian sangat diyakini kalau pemain berusia 25 tahun itu mengatakan melalui situs resmi Chelsea, kalau dirinya sudah tidak akan menginjakkan kaki di klub itu lagi, setelah kubu The Blues dikabarkan biaya itu melebihi rekor transfer Dimitar Berbatov, ketika Sir Alex Ferguson mendatangkannya senilai 30.75 juta pound pada Desember 2008. Moral permainan United kemungkinan bakal langsung terangkat mendengar proses perekrutan Juan Mata di bursa transfer awal tahun ini, setelah mengalami penurunan performa sejak David Moyes mengambil alih kubu Old Trafford di musim ini. Ahli berkebangaan Skotlandia itu mengakui kalau hasil pertandingan terakhir benar-benar buruk, saat membiarkan Phil Bardsley mencetak gol di menit-menit akhir perpanjangan waktu, meski tiket ke babak final melawan Manchester City pada 2 Maret mendatang sudah berada di depan mata.

Agen Bola Piala Dunia Langkah Juan Mata Untuk Piala Dunia – Namun secara mengejutkan Javier Hernandez mampu menjadi mesin gol yang sangat baik dalam menggantikan peran Wayne Rooney dan Robin van Persie, sehingga pertandingan pun dilanjutkan hingga memasuki adu penalti dan empat pemain Red Devils gagal menyarangkan bola, kecuali Darren Fletcher, sebagaimana Sunderland jauh lebih baik dengan Vito Mannone. “Kami bermain kurang baik dan ini tentu saja sangat buruk,” ungkap Moyes. “Jika kami bisa (terus melaju), namun harus menemui hambatan di babak adu penalti dan saya sangat menyesali hasil ini. “Tadinya perpanjangan waktu tinggal memasuki beberapa menit lagi dan kami hampir menginjakkan kaki di final. Kami juga memiliki kesempatan dengan menorehkan gol kedua dan membuat kami berada dalam posisi yang lebih baik, namun akan selalu ada tim pecundang di semi-final dan itu kami.” Ketika ditanya apakah kegagalan ini lebih banyak faktor cedera yang mengisi lini depannya dari masa jabatannya yang terbilang baru berusia jagung,

Agen Bola Piala Dunia Langkah Juan Mata Untuk Piala Dunia – Moyes mengatakan: “Ya, saya pikir ini merupakan bagian di dalam suatu pertandingan.” Tentu sangat menggoda jika Mata bisa menjadi salah satu pemegang peranan penting di sesi tendangan penalti, setelah beberapa eksekutor pilihan David Moyes mulai dari Danny Welbeck, Adnan Januzaj, Phil Jones dan Rafael, keseluruhannya gagal menyarangkan bola Moyes mengungkapkan kalau Michael Carrick tadinya didaulat untuk menjadi eksekutor, namun karena mengalami cedera pergelangan kaki, sementara Hernandez – yang mengambil tendangan penalti sebelumnya – mengaku kesakitan selepas merayakan gol.