Agen Bola Piala Dunia Luis Garcia Tinggalkan Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Luis Garcia Tinggalkan Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Luis Garcia Tinggalkan Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Luis Garcia Tinggalkan Sepak BolaMantan pemain Liverpool Luis Garcia memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional sebagaimana yang telah diumumkan oleh Luis melalui situs blog pribadinya. Pemain berusia 35 tahun itu telah mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya, keluarga, teman, Rafael Benitez dan semua pihak yang baik dan pendukung yang memainkan peranan utama dalam perkembangannya sebagai pemain sepakbola profesional. Garcia berkata pada laman pribadinya: “ Pada hari ini, saya membuat keputusan untuk pensiun dari dunia sepak bola professional. Menurut saya, waktu saya telah tiba guna mengakhiri babak yang penting di kehidupan saya, yang selanjutnya akan menuju halaman yang baru. ” Sepanjang karier profesionalnya, pemain asal Spanyol ini pernah bermain untuk Barcelona dan Liverpool. Selain itu, pemain berusia 35 tahun ini juga bermain untuk Atletico Madrid, Racing Santander, klub Mexico.

Agen Bola Piala Dunia Luis Garcia Tinggalkan Sepak Bola – Garcia aktif dalam dunia sepak bola terakhir kali yakni sebagai pemain di Pumas UNAM pada tahun yang lalu. Pemain asal Spanyol ini mengucapkan terima kasih kepada Liverpool FC dan mengklaim bahwa ia telah selamanya menjadi bagian dari keluarga The Reds. Dia menuliskan: ” Untuk Badalona dan S.Gabriel yang telah membimbing saya secara pribadi, untuk FC. Barcelona yang telah membuka pintu karir yang baru bagi saya, untuk Valladolid, Tenerife dan Toledo yang telah mengijinkan saya untuk berada divisi pertama, untuk Atletico Madrid yang membuat saya menikmati hangatnya suasana Stadium Calderon. ” “ Terima kasih kepada Liverpool FC yang telah membuat saya lolos ke sejarah sepak bola internasional dan menjadi bagian dari keluarga The Reds selamanya. “

Agen Bola Piala Dunia Luis Garcia Tinggalkan Sepak Bola – “ Kepada seluruh pihak yang selama kurun waktu 17 tahun karir bersama saya, membantu aku, mendukung aku di seluruh tahap kehidupanku dan walaupun tidak dapat disebutkan satu demi satu, saya mengucapkan banyak terima kasih. ” Setelah lulus dari akademi muda Barcelona, Luis Garcia di rekrut oleh manajer Liverpool Rafael Benitez dengan biaya yang dilaporkan sebesar £ 6m. Dan dalam waktu singkat, ia mampu menjadi pemain yang mendapat banyak dukungan dari para penggemar.

Agen Bola Piala Dunia Luis Garcia Tinggalkan Sepak Bola – Garcia telah mencetak 18 gol di liga untuk The Reds, akan tetapi pendukung Liverpool akan terus mengingat untuk kontribusi heroiknya dalam kompetisi Liga Champions tahun 2005, yang mana pada saat itu The Reds menang untuk kali ke-5 dalam sejarah mereka. Dalam kompetisi yang paling terkenal, pemain asal Spanyol tersebut juga membukukan gol di babak 16 besar melawan Bayer Leverkusen. Selain itu, ia juga mencetak gol di babak perempat final melawan Juventus. Yang terakhir, namanya semakin meluas karena gol kontroversial yang disebut sebagai gol hantu di semi – final melawan Chelsea di Liga Champions.