Agen Bola Piala Dunia Messi Kembali Unjuk Kemampuannya

Agen Bola Piala Dunia Messi Kembali Unjuk Kemampuannya

Agen Bola Piala Dunia Messi Kembali Unjuk Kemampuannya

Agen Bola Piala Dunia Messi Kembali Unjuk Kemampuannya РBarcelona kembali menyempurnakan keunggulannya usai menghadapi Getafe di babak 16 besar Copa del Rey. Hal ini tak terlepas dari peran Messi yang berhasil menorehkan sepasang golnya yang sekaligus membawa kemenangan untuk Barca yang dipastikan akan mendapat tiket ke perempat final. Laga antara Barca dan Getafe ini merupakan pertemuan kedua di babak 16 besar liga Copa del rey yang digelar di Coliseum Alfonso Perez pada hari Jumat (17/1) di ni hari. Meskipun berperan sebagai tim tamu, skuat bimbingan Gerardo Martini ini mampu tampil tangguh dan sukses membawa kemenangan dua gol tanpa balas dari tim tuan rumah. Kedua gol dari tim tamu yang dihasilkan oleh Lionel Messi ini masing-masing diciptakan pada menit 43 dan 63. Dengan kemangan ini, secara agrerat, Barca unggu 6-0 atas Getafe setelah pada  laga sebelumnya di Camp Nou, Getafe juga ditekuk kalah dengan 4 gol tanpa balas.

Agen Bola Piala Dunia Messi Kembali Unjuk Kemampuannya – Pada babak selanjutnya, Barca nantinya akan menghadapi Levante yang telah sukses mengalahkan Vallecano dengan skor agrerat 1-0. Pada laga antara Barca melawan Getafe, Messi sudah memiliki peluang sejak lima menit babak pertama dimulai. Christian Tello mengirimkan umpan pada Messi yang diterima yang dilanjutkan menjadi sepakan ke arah tiang dekat, namun sayang tembakan tersebut masih gagal menemui sasaran. Tim tuan rumah rupanya tak mau kalah, Getafe kemudian melancarkan serangan balasan yang cukup mengancam. Pinto terlihat bersusah payah mengamankan gawangnya dari serangan Juan Rodriguez. Alexis Sanches yang baru saja masuk dalam permaina usai menggantikan Neymar yang cedera, ternyata gagal memaksimalkan kesempatak yang dimilikinya ketika dia gagal menggapai bola padahal saat itu dirinya sedang berdiri di tiang jauh.

Agen Bola Piala Dunia Messi Kembali Unjuk Kemampuannya – Beruntung bagi Barca karena sebelum babak pertama pertandingan usai, Barca mampu memecah kebuntuan. Adalah Lionel Messi yang membuka keunggulan The Catalans tersebut pada menit ke-43. Dia berhasil memaksimalkan umpan pendek dari Tellii dari sisi kiri dengan membelokkan bola kedalam gawang. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 dengan keunggulan sementara untuk Barca. Memasuki babak kedua, Tello kembali mempunyai peluang untuk mencetak gol. Namun dia kurang sempurna dalam mengendalikan bola sehingga sepakannya mengarah ke tiang dekat dan gagal menemui sasaran.

Agen Bola Piala Dunia Messi Kembali Unjuk Kemampuannya – Lagi-lagi Messi membawa Barca jauh lebih unggul pada menit ke-63 dengan torehan golnya setelahh sebelumnya berusaha dengan keras melawan pertahan tim tuan rumah. Messi berhasil menusuk masuk ke dalam kotak penalti Getafe kemudian dia berhasil memperdaya sang kiper dan dengan sukses menjebloskan bola ke jala yang kosong. Pada menit berikutnya, Messi berpeluang mencatatkan hat-tricknya, namun kali ini Jordi Codina berhasil membacanya dan dengan menggunakan kakinya dia mampu menepis sepakan Messi. Babak dua pun usai dengan skor 2-0 untuk kedua tim.