Agen Bola Piala Dunia Poyet, Kemenangan Dan Fans Sunderland

Agen Bola Piala Dunia Poyet, Kemenangan Dan Fans Sunderland

Agen Bola Piala Dunia Poyet, Kemenangan Dan Fans Sunderland

Agen Bola Piala Dunia Poyet, Kemenangan Dan Fans Sunderland – Manajer Sunderland Gus Poyet mendedikasikan kemenangan dramatis di babak semi final Piala Liga timnya atas Manchester United adalah untuk fans klub. Sunderland memenangkan pertandingan melalui adu penalti setelah kedua belah pihak mencetak gol di akhir perpanjangan waktu saat pertandingan berakhir 2-1 untuk United. Poyet kepada Sky Sports, menunjuk ke penggemar mereka yang mengunjungi Old Trafford “Kebahagiaan adalah untuk mereka. Sebuah musim yang sulit, tidak ada yang bisa menikmati. Lihat mereka, mereka layak mendapatkannya. Mari kita lihat apakah kita bisa melalui satu lagi dan menang.” Sunderland akan menjadi underdog di final melawan Manchester City, namun setelah menyingkirkan Chelsea dan sekarang United, saat ini status Poyet sedang berbahagia.

Agen Bola Piala Dunia Poyet, Kemenangan Dan Fans Sunderland – Ditanya apakah timnya bisa menang, Poyet mengatakan: “Tidak diragukan lagi – pasti. Hal-hal yang terjadi hari ini, itu luar biasa, tapi para pemain telah memenangkannya. Kredit kepada mereka.” Dia mengatakan seluruh skuadnya menyanyikan nama kiper Vito Mannone setelah ia memastikan klub mencapai final Piala Liga pertama sejak tahun 1985. “Ketika Vito masuk ke ruang ganti, seluruh skuad dan staf mulai bernyanyi namanya dan ada perasaan yang lebih baik untuk pemain sepak bola. Dia setengah senang, setengah malu.” Mannone menyelamatkan dua penalti dalam adu pinalti saat mereka menang dengan mengorbankan United pada apa yang Poyet merasa adalah permainan yang unik, bahwa ia tidak bisa sepenuhnya memahami.

Agen Bola Piala Dunia Poyet, Kemenangan Dan Fans Sunderland – “Sangat sulit untuk menjelaskannya. Saya tidak ingat yang terlibat dalam permainan lain seperti ini, sebagai pemain atau manajer. Biasanya, bila anda mencetak gol di menit terakhir anda akan melewatinya, anda tidak mengharapkan untuk kebobolan setelah satu atau dua menit.” “Kemudian, ketika anda kehilangan dua penalti pertama anda, anda tidak berharap untuk menang. Bagaimana kita melakukannya, saya pikir kita harus bertanya kepada Vito Mannone. Ia adalah satu-satunya orang yang bisa menjawabnya. Ia telah menjadi lebih baik dan lebih baik dan hari ini saya pikir dia adalah perbedaan.” “Ini merupakan prestasi yang luar biasa dari pemain muda. Mereka telah menggali dalam tiga bulan terakhir, bekerja dengan kaki mereka dan kita mendapatkan hasilnya.”

Agen Bola Piala Dunia Poyet, Kemenangan Dan Fans Sunderland – Poyet sangat senang dengan kinerja dan semangat yang telah di tunjukkan para pemainnya. “Saya bangga. Saya merasa itu tim saya bermain di sana sepanjang malam, percaya, mengambil risiko, mengumpan bola, berusaha untuk menempatkan Manchester United di bagian belakang kaki. Kami melangkah dan melangkah dan melangkah, sehingga kredit layak diberikan kepada para pemain Mereka menempatkan tambahan sedikit pada tingkat ini.” Sunderland, yang manghadapi final terakhir di Piala FA edisi 1992, belum memenangkan trofi utama sejak tahun 1973 dan Poyet gembira pada prospek membuat sejarah ketika mereka bertemu Manchester City di Wembley pada bulan Maret. Dia berkata: “Saya suka itu, saya mencintai itu. Tidak ada perasaan yang tidak lebih baik daripada menjadi pemenang.”