Agen Bola Prospek Terpanas di Premier League

Prospek Terpanas di Premier League

Prospek Terpanas di Premier League

Agen Bola – Pada Premier League musim 2013-14 ini akan segera dimulai. Beberapa orang pemain muda diperkirakan akan bersinar. Nama mereka akan mencuat seiring dengan ketatnya persaingan sepak bola di negeri Inggris tersebut. Pemain sepak bola berbakat memang telah banyak lahir melalui akademi sepak bola yang dibawahi oleh klub-klub terkenal. Berawal dari akademi akhirnya pemain berbakat tersebut berhasil menembus skuad inti dari tim besar bahkan tidak sedikit yang berhasil mengukirkan namanya sebagai pemain hebat.

Berita terakhir, dimana salah satu klub raksasa Liga Inggris yaitu Arsenal yang baru saja memboyong pemain berbakat dari Timnas Prancis U-20 yaitu Yaya Sanogo ke Emirates Stadium. Selain Yaya Sanogo juga ada beberapa nama yang diprediksi akan berinar. Berikut ini adalah pemain muda dengan bakat yang mumpuni yang diprediksi bahwa namanya akan bersinar

Yaya Sanogo

Salah satu klub besar dari negara Inggris dengan julukannya The Gunners sudah memastikan akan memakai jasa Yaya Sanogo pada musim panas kali ini. Arsenal memboyong Sanogo dari Auxerre. Walaupun dia mempunyai catatan pernah mengalami cedera yang panjang, namun pemain yang mempunyai posisi sebagai penyerang dan berusia 20 tahun tersebut disebut-sebut oleh media-media Eropa sebagai Thierry Henry yang baru.

Jordon Ibe

Jordon Ibe adalah salah satu Winger muda Liverpool. Dia juga diprediksi akan bersinar pada musim 2013-14. Jordon Ibe diboyong dari Wycombe Wanderers pada tahun 2012 silam. Dia berhasil mencetak gol pada debutnya di Championship. Pada saat dia mencetak gol di debut tersebut, Ibe masih berumur 15 tahun.

Nathaniel Chalobah

Chalobah adalah pemain jebolan akademi Chelsea. Nathaniel Chalobah pernah berhasil membuat pelatih Watford yang sekaligus juga legenda Stamford Bridge yaitu Gianfranco Zola terpukau akan penampilan apiknya. Di musim lalu, pria Italia tersebut berhasil meminjam Nathaniel Chalobah dari tim lamanya. Berstatus sebagai pinjaman, Chalobah berhasil bermain impresif di divisi Championship. Pelatih Jose Mourinho yang suka mengorbitkan pemain muda dinilai akan menggunakan pemain yang berposisi sebagai gelandang pada musim depan. Saat ini Chalobah masih berumur 18 tahun namun berhasil tampil memukau dan menarik banyak perhatian.

Luke Shaw

Di musim 2012-13 kemaren, Luke Shaw sukses mencuri perhatian klub-klub elit di Premier League. Dia tampil dengan performa yang brilian. Posisi bermain Luke Shaw sebagai full-back kiri. Pemain Southampton yang kini berumur 17 tahun tersebut juga dipercayai akan mencuat pada musim 2013-14 nanti.

Wilfried Zaha

Klub yang menjadi juara di musim lalu, Manchester United telah berhasil memperoleh jasa winger berumur 20 tahun ini dari Crystal Palace. Zaha yang disebut-sebut mempunyai kemampuan mengolah bola seperti Cristiano Ronaldo ini juga dinilai akan mencuri perhatian berbagai pengamat sepakbola di dunia. Agen Bola