Aguero Terancam Absen Bela City Di Liga Champions

Aguero Terancam Absen Bela City Di Liga Champions

Aguero Terancam Absen Bela City Di Liga Champions

Cedera yang di derita oleh penyerang andalan Manchester City asal Argentina Sergio Aguero saat melakoni pertandingan menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Liga Premier Inggris beberapa waktu yang lalu memang membuat khawatir bukan hanya pelatih Manchester City Manuel Pellegrini saja namun jua membuat khawatir para pendukung Manchester City yang mengaku sangat khawatir dengan kondisi Sergio Aguero yang dikabarkan akan absen dalam beberapa pekan kedepan karean cedera tersebut. Kehilangan Sergio Aguero jelas merupakan kehilangan yang besar bagi Manchester City karena seperti yang kita ketahui bahwa pada musim ini Sergio Aguero adalah penyerang tersubur Manchester City pada musim ini.

Cedera betis yang dialami oleh Sergio Aguero itu juga mengancam Sergio Aguero untuk tak dapat membela Manchester City kala melakoni laga babak knock out Liga Champions Eropa saat Manchester City akan jumpa dengan tim asal Spanyol Barcelona yang kini dilatih oleh pelatih asal Argentina Gerardo Martino. Cedera yang di derita oleh Sergio Aguero pun sepertinya harus memaksanya absen pada dua pertemuan Manchester City dan Barcelona yang leg pertama nya akan berlangsung pada bulan Februari 2014 mendatang dan laga selanjutnya akan berlangsung beberapa hari setelahnya di markas dari Manchester City di stadion Etihad.

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini sendiri beberapa waktu yang lalu pun telah memastikan bahwa Sergio Aguero setidaknya harus absen dalam dua bulan kedepan karena cederanya tersebut yang berarti bisa saja pada bulan Februari mendatang Sergio Aguero masih dalam tahap pemulihan cedera yang ia derita pada awal bulan Desember tersebut. Pellegrini pun mengaku telah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions Eropa mendatang tanpa kehadiran seorang Sergio Aguero didalamnya yakni dengan akan menduetkan Alvaro Negredo dengan Edin Dzeko di lini depan Manchester City untuk menggantikan duet yang biasanya di isi oleh Negredo dan Aguero.

“Saya tak bisa mempercepat masa penyembuhan cedera Aguero karena saya bukanlah dokter. Saya telah berkonsultasi kepada dokter tim dan sepertinya Sergio Aguero akan absen dalam dua bulan atau sekitar delapan minggu kedepan karena cedera yang ia alami pada betisnya tersebut bisa dibilang cukup parah. Hal ini jelas sangat sulit bagi saya karena Sergio Aguero adalah pemain andalan di tim ini dan saya jelas sangat kehilangan dia karena ia mendapatkan cedera tersebut dan saya harap dia bisa secepatnya pulih dan kembali bermain lagi bersama rekan – rekannya yang lain dan juga untuk membantu Manchester City di sisa musim ini” ungkap mantan pelatih Malaga ini.