Antonio Conte Balas Gigit Capello

Antonio Conte Balas Gigit Capello

Antonio Conte Balas Gigit Capello

Antonio Conte Balas Gigit Capello – Pelatih yang berusia 67 tahun itu mengklaim pada awal pekan ini bahwa Liga Serie A Italia itu terlalu mudah bagi Bianconeri dan sang pelatih juga juga mempertanyakan reaksi manajer Bianconeri saat imbang di Verona pada akhir pekan lalu. Antonio Conte mengecam Fabio Capello atas komentar yang telah dibuat oleh pelatih tim nasional Rusia tersebut tentang klub yang dilatihnya yaitu Juventus. Pada awal pekan ini, mantan bos Bianconeri itu mengklaim bahwa keluarnya klub tersebut di babak penyisihan grup Liga Champions pada tahun ini adalah karena kenyataan bahwa Liga Serie A Italia saat ini terlalu mudah bagi mereka. Capello juga mengkritik Conte yang telah menghilangkan semua skuad pada saat ini pada hari Senin lalu dalam menanggapi konsesi atas gol penyeimbang ketika melawan Verona sehari sebelumnya.
Antonio Conte Balas Gigit Capello“Ketika seorang guru sepak bola berbicara, kami hanya harus berlutut dan berkata, ‘Ya, Pak!’“ “Capello berbicara tentang banyak hal. Menurut pandangannya kami bermain dalam satu turnamen yang amatir. Semenjak saya berada di sini dia suka berbicara banyak tentang Juventus dan menempelkan hidungnya. Mungkin statistik dan catatan kami mengganggunya.” “Pelatih bersejarah lainnya dari Juventus, seperti Marcello Lippi dan juga Giovanni Trapattoni, itu hormat dan Capello tidak.” “Dia harus lebih fokus pada usahanya untuk mendapatkan Rusia melewati putaran pertama di Piala Dunia. Jika saya berada di posisinya, saya tidak akan mengatakan apa-apa. Siapa Capello untuk mengatakan apakah saya melakukan sesuatu yang salah?”

Antonio Conte Balas Gigit Capello – Conte berbicara dengan pedas tentang masa Capello di Juventus dengan membawa ‘Calciopoli’ ke dalam argumennya sebagaimana skandal tersebut telah mengakibatkan Bianconeri dilucuti dua gelar. “Saya akan mengatakan bahwa seseorang yang membuat komentar ini menjengkelkan dan tidak sopan untuk memecahkan rekor selama dua tahun.” “Saya tidak suka orang-orang yang mencoba untuk bertindak seperti guru ketika mereka tidak tahu situasi dan terus terang harus melihat ke dalam rumah mereka sendiri, yang mana mungkin ada yang lebih bau di sana.” “Mungkin seseorang kesal karena jumlah kami bisa melampaui mereka Juventus itu (satu dekade yang lalu), yang meraih dua Scudetto akan tetapi tidak dengan satu gaya permainan yang mengesankan.”

Antonio Conte Balas Gigit Capello – “Saya ingat Juventus dari (Marcello) Lippi, dari (Giovanni) Trapattoni. Saya hanya ingat bahwa Juventus dari Capello meraih dua gelar yang dicabut.” Conte juga membela keputusannya untuk membuat para pemainnya tetap berlatih pada hari Senin. “Kadang-kadang saya harus meninggikan suara saya sehingga kami tidak melupakan jalan yang sedang kami lewati. Saya tidak melakukannya karena kami bermain imbang di Verona melainkan karena bagaimana itu terjadi.” “Itu memang tepat untuk melakukannya untuk memastikan bahwa kami terus tumbuh lebih jauh. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan bahwa kami tidak boleh menjatuhkan poin-poin tertentu di jalan.”