Apa Rencana Galliani Di Brazil ?

Apa Rencana Galliani Di Brazil

Apa Rencana Galliani Di Brazil ?

Adriano Galliani yang menjabat sebagai CEO Milan bidang teknik sepak bola, beberapa hari lalu memutuskan untuk berlibur ke Brazil bersama kekasihnya untuk menyambut Natal dan juga tahun baru. Tentu saja kemungkinan Galliani ke Brazil bukan hanya liburan semata. Media-media di Italia dan juga di Eropa langsung mengeluarkan spekulasi dan juga rumor yang mengabarkan bahwa Galliani ke Brazil ada hubungannya dengan proses transfer AC Milan di musim dingin atau musim panas tahun depan. Ada kabar bahwa Galliani sedang menawarkan beberapa pemain Milan sekaligus untuk membicarakan perihal pelatih baru.

Untuk permasalahan transfer, ada kabar yang menyebutkan bahwa Galliani akan mengunjungi Santos untuk membicarakan permasalahan transfer Robinho yang akhirnya gagal musim panas lalu setelah Santos merasa keberatan dengan harga gaji yang diminta oleh Robinho. Tentu saja dengan alasan liburan ke Brazil, membuat proses transfer tersebut bisa terealisasi dengan baik. Namun agen dari Robinho, Marisa Ramos mengatakan bahwa kepergian Adriano Galliani ke Brazil tidak ada hubungannya dengan Robinho. Tidak ada pembicaraan mengenai rencana hengkangnya Robinho ke Santos musim depan atau di bursa transfer musim dingin ini. Apalagi Robinho masih ingin berada di Milan hingga akhir musim.

Selain berita transfer, Galliani sendiri kabarnya juga akan mengurus permasalahan penunjukkan pelatih anyar AC Milan musim depan. Dikabarkan Barbara Berlusconi dan juga Silvio Berlusconi menginginkan Clarence Seedorf untuk menangani skuad AC Milan di musim depan. Oleh sebab itu Galliani berlibur ke Brazil untuk memuluskan langkah tersebut dan juga melakukan pembicaraan dan perundingan dengan Seedorf terkait penandatangan kontrak dan juga kepastian dirinya untuk melatih AC Milan musim depan. Dikabarkan Seedorf sudah melakukan penanda tanganan pra kontrak dengan Barbara Berlusconi beberapa waktu lalu. Dan tentunya Milan harus menyetujui kontrak tersebut jika tidak ingin terkena denda atau penalty.

Seedorf sendiri beberapa waktu lalu sudah melakukan permintaan kepada manajemen AC Milan jika ingin menggunakan jasanya. Gelandang asal Belanda tersebut ingin menarik Jaap Stam untuk menjadi asisten pelatih dan masuk ke dalam jajaran staf pelatih AC Milan musim depan. Berarti posisi Mauro Tasotti jelas akan tergeser jika Seedorf meminta Stam masuk ke jajaran pelatih AC Milan musim depan. Diberitakan bahwa Galliani ke Brazil tentu saja untuk mendengarkan dan juga melakukan negosiasi terhadap beberapa permintaan Seedorf untuk memuluskan langkah gelandang asal Belanda tersebut kembali ke San Siro musim depan. Kabar lainnya sendiri adalah kemungkinan besar Galliani untuk melakukan re negosiasi terhadap Paulo Henrique hanso yang sempat tertunda. Bisa jadi liburan ke Brazil tersebut bisa menghasilkan beberapa keputusan yang cukup menguntungkan untuk AC Milan.