Atletico Paksa Barcelona Turun Tahta

Atletico Paksa Barcelona Turun Tahta

Atletico Paksa Barcelona Turun Tahta

Atletico Paksa Barcelona Turun Tahta – Atletico Madrid akhirnya berhasil memaksa Barcelona turun dari posisi puncak klasemen sementara La Liga setelah mereka mampu menghempaskan perlawanan dari Real Sociedad dengan skor 4-0 di kandang sendiri Vicente Calderon. Bermain di depan public sendiri Diego Costa dan kawan-kawan tampil begitu percaya diri dan trengginas. Pasukan Diego Simeone ini langsung mendominasi laga dan terus menekan lini belakang La Real. Duet Koke dan juga Jose Sosa di lini tengah sendiri cukup padu dan juga mampu mendominasi jalannya laga. Sementara Xabi Prieto dan juga David Zurutuza di skuad La Real tidak mampu berbuat banyak.

Atletico Paksa Barcelona Turun Tahta – Meski La Real mampu membahayakan Los Colchoneros melalui Carlos Vela dan juga Antoine Girezmann, namun La Real tetap sulit mengimbang perlawanan Atletico Madrid. Diego Costa bahkan nyaris membuka keunggulan pada menit ke 30. Akhirnya Los Rojiblancos mampu memecahkan kebuntuan usai memanfaatkan kesalahan dari Inigo Martinez yang langsung direbut oleh Koke yang memberikan bola ke Diego Costa. Costa tidak melepaskan tembakan langsung, namun mengirimkan umpan kepada David Villa yang langsung menendangnya ke gawang La Real. Atletico unggul 1-0. Selang 3 menit kemudian, David  Villa harus ditarik keluar akibat cedera. Raul Garcia masuk menggantikan posisi Villa.

Atletico Paksa Barcelona Turun Tahta – Di paruh kedua, tempo permainan masih didominasi tim asal ibu kota tersebut. Atletico sangat bernafsu untuk memenangi laga setelah mengetahui Barca kalah dari Valencia selang sehari lalu. Beberapa peluang berhasil diciptakan selang 10 menit laga. Duet Raul Garcia dan Diego Costa beberapa kali memiliki peluang untuk mencetak gol. Simeone akhirnya memasukkan Diego Ribas yang menjalani debutnya bersama Atletico setelah bergabung dari Wolfsbug. Permainan Atletico sendiri lebih hidup.

Atletico Paksa Barcelona Turun Tahta – Mereka mampu membobol gawang La Real melalui Diego Costa pada menit ke 72. Raul Garcia menjadi otak dari gol Diego Costa tersebut. Pada menit ke 74, Joao Miranda memanfaatkan umpan sepak pojok dari Keko yang membuat Atletico unggul 3-0. Diego Ribas ternyata tidak mau kalah. Ia mampu mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 4-0. Atletico akhirnya berhasil memimpin kembali klasemen sementara La Liga.

Skuad Atletico Madrid :

GK : Thibaut Courtois

DF : Diego Godín – Juanfran – Emiliano Insúa – Miranda

MF : Mario Suárez – Koke – Gabi – José Sosa

FW : David Villa Sánchez – Diego Costa

Subs : Dani Aranzubia – Toby Alderweireld – Javi Manquillo – Raúl García – Cristian Rodríguez – Diego Ribas – Adrián

Skuad Real Sociedad :

GK : Claudio Bravo

DF : Carlos Martínez Díez – Íñigo Martínez – Jon Ansotegui – José Ángel

MF : Jon Gaztañaga – Xabi Prieto – Rubén Pardo – Zurutuza

FW : Antoine Griezman – Carlos Vela

Subs : Zubikarai – Mikel González Martínez – Joseba Zaldúa – Javier Ros – Chory Castro – Haris Seferovic – Imanol Agirretxe