Bale Bersinar Saat Ronaldo Absen

Bale Bersinar Saat Ronaldo Absen

Bale Bersinar Saat Ronaldo Absen

Bale Bersinar Saat Ronaldo Absen – Karim Benzema mencetak dua gol dan Gareth Bale menandai kembali dari cedera dengan gol dan membantu Real Madrid mengalahkan Villarreal 4-2 untuk menekan klaim mereka atas gelar La Liga. Pada akhirnya, tidak adanya Cristiano Ronaldo hampir menjadi hal yang tidak penting. Setelah menghabiskan banyak energi untuk mencoba mencabut larangan tiga pertandingan yang diberikan kepada pemenanga FIFA Ballon d’Or 2014 tersebut, Madrid ditolak dan harus masuk ke lapangan menghadapi Villarreal tanpa jimat mereka. Namun rupanya Madridistas tidak perlu khawatir karena mereka memiliki Benzema, dan Bale, dan Jese. Tiga penyerang tersebut semua mencetak gol saat Madrid terus menunjukkan tekanan pada mereka, Atletico Madrid dan Barcelona. Bale kembali bertugas setelah absen karena cedera betis yang dideritanya melawan Granada pada bulan Januari.

Bale Bersinar Saat Ronaldo Absen – Dia telah diharapkan kembali untuk pergumulan Copa del Rey dengan Atletico pada pertengahan pekan, namun ditarik dari skuad sesaat sebelum pertandingan. Dampaknya sangat instan, dengan georgejetson membuka skor setelah enam menit. Defender Chechu Dorado berlama-lama menguasai pada bola di sisi kiri lapangan dan Bale sukses mencuri bola tersebut dari kakinya, berlari melewati Sergio Asenjo dan dengan terampil mengangkat bola melewati kiper Villareal. Bale kembali menunjukkan pengaruhnya, dan berada di barisan yang paling produktif pada tahap awal pertandingan. Skor menjadi 2-0 ketika Bale mendobrak dari sektor kanan dan melepaskan umpan silang kepada Benzema di tiang dekat, yang menceploskan bola ke gawang Villareal dengan defleksi kecil.

Bale Bersinar Saat Ronaldo Absen – Namun Madrid sedikit tersentak ketika Mario menghasilkan sebuah serangan yang baik untuk memotong keunggulan mereka setelah 42 menit, ketika bek kanan melakukan penetrasi kedepan dan melepaskan tembakan kuat dari jarak 18 yard yang melewati Diego Lopez dan masuk ke pojok kiri atas gawang Madrid. Keunggulan dua gol tim tuan rumah dipulihkan oleh Jese pada menit ke-63 ketika ia mencetak gol dengan gerakan yang menakjubkan. Benzema memberikan umpan pendek ke Di Maria di lini tengah dan pemain Argentina itu langsung melakukan umpan terobosan kepada Jese yang tengah berlari di ruang kosong, dengan pendatang baru tim pertama tersebut sukses mencetak gol dengan melesakkan bola ke pojok kanan luar gawang Asenjo.

Bale Bersinar Saat Ronaldo Absen – Pemain Villarreal Giovani Dos Santos menghasilkan gol untuk menyaingi Mario lima menit kemudian saat tim tamu kembali mempersempit kesenjangan, dengan tendangan bebas kaki kiri dari jarak 22 meter, tepat masuk ke sudut kiri gawang Madrid. Gol terkahir Madrid berawal dari serangan disisi kiri, Jese mengirimkan bola bagi Benzema dari jarak 18 meter, dan mantan pemain Lyon tersebut melepaskan tembakan first-time rendah ke pojok kiri untuk membuat kemenangan bagi pasukan Carlo Ancelotti.