Berita Bola Online Brendan Rodgers Galau

Brendan Rodgers Galau

Brendan Rodgers Galau

Berita Bola Online – Bos Liverpool, Brendan Rodgers sedang galau karena hingga saat ini dirinya belum memutuskan apakah dia akan menurunkan Luis Suarez ketika melawan Manchester United atau tidak. Luis Suarez sudah menyelesaikan hukuman larangan bermain sebanyak 10 laga karena menggigit Branislav Ivanovic, pemain bertahan Chelsea pada bulan April lalu. Suarez dapat dimainkan kembali untuk membela The Reds pada laga hari Rabu nanti ketika melawan Manchester United dalam Piala Capital One. “Dia akan ikut pergi dan kami akan memikirkan selama 24 jam ke depan apakah dia akan dimainkan.”

Rekor tak terkalahkan Liverpool pada musim ini harus berakhir pada hari Sabtu kemarin karena The Reds harus kalah atas Southampton 1 – 0 di depan pendukung sendiri. Namun kekecewaan Rodgers sedikit terobati dengan kembali dapat dimainkannya pemain timnas Uruguay itu. “Kami memiliki beberapa pemain yang sedang cedera, jadi untuk memiliki seseorang dengan kualitas seperti untuk bisa dimainkan dalam skuat sangatlah bagus.” Suarez sudah bermain di pertandingan yang disiapkan klub untuk dirinya, bahkan Suarez sudah berlaga di pertandingan internasional membela Uruguay pada awal bulan ini dalam laga kualifikasi Piala Dunia.

Pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Anfield pada bursa transfer kemarin berhasil mencetak dua gol ke kandang Peru pada bulan September dan Rodgers mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki keraguan bahwa striker itu pasti siap untuk segera merumput. Rodgers mengatakan bahwa selama menjalani larangan bermain, Suarez mengalami kesulitan karena dirinya tersiksa tidak dapat bermain di laga yang sesungguhnya. Makanya ketika masa larangannya sudah berakhir, Suarez sudah sangat tidak sabar untuk segera merumput. “Selama ini adalah waktu yang sangat sulit bagi Suarez untuk tidak bertanding. Bagaimana dia sudah mempersiapkan dirinya selama beberapa minggu terakhir dengan sangat luar biasa. Semua orang tahu bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Suarez dan bagaimana sikapnya.”

Rodgers yakin bahwa setelah kembali ke lapangan, setidaknya satu kali maka Suarez akan langsung menunjukkan kehebatan yang dimilikinya. Terutama setelah begitu lama Suarez harus berdiam diri dan hanya menonton saja. “Setelah dia bisa kembali bermain di lapangan hijau maka dia akan kembali menunjukkan apa yang sudah ditampilkannya sejak dia hadir di sini.” Sebelum Suarez bermain membela Liverpool, Suarez adalah pemain Ajax Amsterdam dan pada bulan Januari 2011 lalu dibeli The Reds dengan nilai transfer sebesar 22,7 juta pounds dan sejauh ini pemain berusia 26 tahun itu sudah berhasil mencetak 51 gol dari 96 laga yang dijalaninya. Pemain depan itu sudah pernah merasakan pengalaman yang sama, harus menjalani larangan bertanding bersama The Reds. Suarez harus absen selama 8 pertandingan pada bulan Desember lalu ketika Suarez menghina secara rasis pemain Manchester United berkebangsaan Perancis, Patrice Evra. Berita Bola Online