Berita Bola Online Chelsea Kembali Meraih Hasil Buruk

Chelsea Kembali Meraih Hasil Buruk

Chelsea Kembali Meraih Hasil Buruk

Berita Bola Online – Chelsea kembali harus meraih hasil kurang maksimal ketika pasukan Jose Murinho ini hanya mampu bermain imbang dengan 2-2 ketika menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris yang berlangsung di kandang Chelsea, Stamford Bridge London pada hari Sabtu 9 November 2013. Chelsea sendiri sebenarnya nyaris mengalami kekalahan. Namun wasit Lee Probert memberikan hadiah penalti kontroversial ketika memasuki menit-menit akhir laga dimana Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Chelsea memang terlihat mengalami kesulitan guna membongkar serta menembus kokohnya barisan pertahanan WBA. Chelsea memang mampu menguasai lini tengah dan mengalirkan bola ke lini depan yang dihuni oleh Samuel Eto’o. Sayangnya pertahanan ketat WBA membuat peluang Chelsea selalu gagal untuk menjadi sebuah gol.

Chelsea akhirnya bisa mencetak gol terlebih dulu dan memecahkan kebuntuan mereka ketika Samuel Eto’o mampu mencetak gol di masa injury time babak pertama. Mantan bomber Inter Milan ini mampu memanfaatkan bola rebound yang terlepas dari tangan Boaz Myhill. Kiper WBA ini sebelumnya menepis tendangan keras dari gelandang muda asal Belgia Eden Hazard. Dan bola rebound tersebut langsung disambar oleh bomber asal Kamerun tersebut. West Bromwich Albion sendiri baru mulai panas dan bermain menyerang di babak kedua. WBA mulai melakukan serangan ke lini pertahanan tim tuan rumah. Adalah sosok Shane Long yang membuat publik Stamford Bridge terdiam pada laga tersebut. Shane Long mampu membawa WBA guna membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 ketika sundulan dirinya di menit ke 61 gagal dihalau oleh Petr Cech. Demi mengejar kemenangan, akhirnya Mourinho memasukkan nama Demba Ba guna menggantikan peran Frank Lampard di lini tengah. Praktis Chelsea bermain dengan 2 bomber didepan.

Publik Stamford Bridge benar-benar terdiam di menit ke 77. Petr Cech melakukan kesalahan mendasar yang membuat Chelsea harus tertinggal. Kiper asal Ceko ini gagal menangkap tendangan yang tidak terlalu keras dari St├ęphane Sessegnon. Gol ini praktis membawa WBA unggul 2-1. Jose Mourinho langsung memasukkan beberapa nama untuk mengejar ketertinggalan. John Obi Mikel dan Juan Mata dimasukkan oleh Mourinho. Chelsea akhirnya bisa meraih 1 poin ketika ketika wasit Lee Probert langsung menunjuk titip putih. Eden Hazard yang meaju sebagai eksekutor dari tendangan penati tersebut, mampu mengecoh kiper WBA Myhill dan mengubah skor menjadi 2-2 yang harus puas diterima oleh pasukan Chelsea tersebut. Dengan keadaan ini praktis Chelsea harus terlempar dari 3 besar dan menghuni posisi empat klasemen sementara. Chelsea harus merelakan tempatnya diambil oleh Liverpool yang menghajar Fulham dan juga Southampton yang menang dengan skor 4-1 atas Hull City. Posisi Chelsea sendiri masih belum aman. Pasalnya Tottenham Hotspur belum berlaga dan baru hari Minggu 10 November 2013 mereka akan menjalani laga tersebut. Berita Bola Online