Berita Bola Online MU Takkan Juara Pada Musim Ini

MU Takkan Juara Pada Musim Ini

MU Takkan Juara Pada Musim Ini

Berita Bola Online – Manchester United (MU), Peter Schmeichel sangat yakin bahwa mantan klubnya itu tidak dapat meraih juara dan gelar Premier League pada musim ini. Menurutnya pada musim ini banyak sekali klub yang lebih kuat daripada MU. Hal ini disampaikanya karena beberapa kali ia memperhatikan permainan dari MU yang sedikit menurun. Katanya ia tak yakin bahwa akan bisa mempertahankan gelar, meskipun mereka tahu bahwa mereka akan segera pulih dengan perubahan-perubahan yang diberikan oleh timnya namu hal ini takkan membuat juara menjadi akhir dari setiap kompetisi.

Banyak sekali pemain baru yang berada pada klub-klub lain yang ternyata kemampuan tak bisa diremehkan sehingga MU harus bisa mencari strategi baru yang mana strategi itu harus didsapat oleh masing-masing pemain dan hal ini tentu saja sangat diharapkan oleh masing-masing pemain. “Saya bisa menerima jika kami nantinya tidak dapat memengkan gelar juara. Persaingan pada musim ini begitu kuat sangat kompetetif sehingga tangan Tuhan yang akan mejawab nantinya yang akan memberikan jawaban apakan kemenangan dapat kami terima atau tidak.Jika kami tidaka ada atau tidak ikut dalam pertandingan atau kompetisi itulah yang patut saya khawatirkan. Saya hanya memprediksi saja ,semoga prediksi saya tersebut salah.

Saya tentunya juga berharap seperti yang lain yang mana MU dapat memenangkan pertandingan demi pertandingan yang mereka jalankan.” Ujarnya dalam wawancara singkat. Saat ini MU berada pada posisi kedelapan Premier League dengan memperoleh tujuh poin dari lima laga dan mereka tertinggal lima poin dari pemimpin sementara Arsenal. Hal ini harus menjadi kaca besar bagi klub MU untuk mengejar ketertinggalanya. Mereka harus ekstra berjuang keras untuk dapat mengimbangi Arsenal jika menginginkan mendapat gelar sebagai juara, hal ini tentu saja tidak mudah dan yang pasti butuh pengorbanan begitu besar. Arsenal memang memiliki pemain-pemain yang sangat hebat, selain skill dan fisik yang begitu mumpuni mental merekapun juga dapat diacungi jempol.

Setiap permainan yang dilakukan terlihat begitu rapid an mereka selalu terlihat nyaman dantodak terges-gesa dalam mengambil tindakan, tepat namu pasti sehingga itulah yang membuat Arsenal selalu memimpin jalanya pertandingan. Strategi lawan mampu dibacanya dengan baik dan merekapun mengimbanginya dengan apik tanpa ada pelanggaran yang dilakukan. Sungguh luar biasa, inilah alasan yang membuat Peter semakin gelisah akan MU saat ini, jika MU tidak segera merubah strategi yang lebih baik lagi dan tentu saja tidak dapat dibaca oleh lawan maka hal terburuk itu kemungkinan besar akan terjadi. Disisi lain dukungan penuh harus terus dialirkan kepada MU sehingga batinya selalu terisi dengan semangat dan juga motivasi tinggi untuk bisa menang. Berita Bola Online