Berita World Cup Ada Yang Ingin Menghacurkan Inggris

Ada Yang Ingin Menghacurkan Inggris

Ada Yang Ingin Menghacurkan Inggris

Berita World Cup – Manajer Inggris, Roy Hodson tertimpa musibah. Itu tak terlepas dari ucapannya yang dinilai oleh beberapa kalangan bernada rasis. Saat itu dia mengatakan kepada salah satu pemainnya dengan kata Monyet. Namun, Roy Hodgson membantahnya bahwa kata Monyet disini bernada Rasis. Dia menjelaskan bahwa Monyet disini berarti orang yang bisa mengubah keadaan. Pemain itu adalah Andros Townsend. Roy Hodgson menyuruh Pemain Man United Chris Smalling agar lebih banyak membertika bola kepada Andros Townsend. Namun Roy Hogdson mengatakannya dengan kata kata penuh analogi. Dia mengatakan “berikan makan kepada Monyet itu”. Selain banyak menuai kecaman, Roy Hodgson pun banyak menuat dukungan. Setelah KEtua FA Dyke menyatakan dukungannya, Pemain yang “dikatakan” Monyet, Androd Townsend pun juga memberikan dukungannya.

Dyke mengatkaan : “ Roy telah berbicara dengan Andros Townsend dan sejumlah pemain setelah pertandingan dan ia telah menyakinkan bahwa tidak ada masalah apapun lagi didalam Skuad Inggris. Selain itu, FA Inggris juga belum menerima laporan tentang keluhan dari setiap anggota skuad atau perwakilan pemain dan kami pun telah berbicara secara Ekstensif untuk skuad. Fa telah diyakinkan oleh beberapa pemain bahwa tidak ada masalah dan mereka memahami maksud dan Konteks perkataan dari Roy Hodgson yang dibuatnya. Kami akan membuat komentar lebih lanjut tentang cerita ini dan sekarang akan memberikan dukungan penuh kami kepada Roy dan tim saat kami mempersiapkan piala Dunia di Brasil”

Roy Hodgson sendiri akan diundang ke acara untuk merayakan kesuksesan Inggris namun sepertinya hal itu tidak membuatnya tertarik setelah masalah ini dikemukakan ke Publik. Dia merasa dia telah sengaja dipaksa dan tersudut oleh pembicaraan pembicaraan seperti ini dan dia juga merasa bahwa ada pihak yang jahat yang mencoba menyabotase Inggris agar tidak konsen dalam membangun tim dan tidak ingin Inggris Juara pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Persoalan ini mengundang Herman Ouseley, Peter Herbert dan Wayne Rooney memberikan opini mereka. Herman Ouseley memberikan pendapatnya dan mengatakan Roy Hodgson telah membuat permintaan maafnya ( bila memang di persalahkan ) kepada FA dan FA sekarang berusaha melakukan penyelidikan yang lebih mendalam untuk memastikan fakta penuh dan memastikan situasi yang sama tidak pernah muncul lagi”.

Sedangkan Peter Herbet mengatakan “ kami akan mecatat jika ada keluhan resmi dari para pemain dan Ingin di simpan selama investigasi berlangsung” Striker Wayne Rooney menulis pesa pada situs pribadinya tentang masalah itu. dia mengatakan “sejujurnya itu benar – benar menjengkelkan bahwa sesuatu seperti ini dibesar besarkan. Semua pemain tau seperti apa Roy Hodgson dan  mengatakan sesuatu yang jelek tentangnya benar benar hal yang Konyol. Roy telah berbicara ke Andros secara langsung bahwa tidak ada hal yang salah. Mudah mudahan ini cepat berakhir.” Berita World Cup