Berita World Cup Akting Ronaldo Cocok Untuk Hollywood

Akting Ronaldo Cocok Untuk Hollywood

Akting Ronaldo Cocok Untuk Hollywood

Berita World Cup – Pemain asal Portugal itu membuat marah para pendukung dari Bianconeri pada pertemuan terakhir mereka di Santiago Bernabeu. Para pendukung dari Juventus sedang menyiapkan ‘satu sambutan spesial’ untuk menyambut pemain bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo setelah satu pertandingan yang kontroversial di Santiago Bernabeu dalam laga ke tiga Liga Champions. Giorgio Chiellini harus dikeluarkan dari lapangan karena menyikut Ronaldo pada bagian wajahnya di babak kedua yang mana Madrid kemudia pada akhirnya menang 2 – 1, yang membuat amarah dari pendukung Bianconeri semakin bertambah. Menurut Lorenzo Brigidi, kepala fans club Juventus Doc Orcia Valley mengatakan bahwa Ronaldo akan disambut dengan teriakan boo.

“Cristiano Ronaldo akan disapa dengan boo. Sepak bola adalah satu olahraga yang mana kejujuran dan keadilan amat sangat dijunjung tinggi. Seorang pemain bisa saja menjadi satu fenomena teknik akan tetapi para pendukung Juve menyukai para pemain yang lengkap.” Fan klub lain dari Juventus yaitu Annamaria Licata, mengatakan hal yang serupa dengan mengutarakan bahwa Juventus datang pertama. “Saya mengatakan bahwa, bagi kami, Juventus datang pertama kali dan kemudian yang lainnya.” “Apa yang Cristiano Ronaldo lakukan tidak akan bisa dilupakan begitu saja. Dia akan menerima sambutan selamat datang yang memang berhak diterimanya. Itu akan menjadi satu pertunjukkan di dalam satu pertunjukkan.”

Fan klub member dari Doc Casamarciano yaitu Angelo Alessio menambahkan: “Yang jelas Cristiano Ronaldo akan menemukan bahwa dia mendapatkan satu sambutan yang spesial setelah apa yang terjadi di Madrid.” “Para fans dari Juventus sudah siap untuk bisa menangkap dia. Dia sudah menjadi satu pemain protagonis dari tidak seperti seorang atlit yang sebenarnya, oleh karena itu dia akan diejek dengan keras.” Fans lain yang lebih baik hati mengatakan pujiannya kepada Ronaldo akan tetapi dia berharap bahwa penyerang asal Portugal itu akan diperlakukan dengan jijik oleh para pendukung La Vecchia Signora.

“Cristiano sudah mendemonstrasikan satu nafsu untuk mencetak gol dan berakting melawan Bianconeri. Penampilan yang dia tunjukkan di pertandingan tersebut layak mendapatkan satu kartu bisnis yang mana mungkin dia bisa memperlihatkan kepada beberapa direktor dari Hollywood setelah karir sepakbolanya.” “Dia adalah seorang pemain yang cukup pintar untuk bisa membodohi wasit dan dia jelas akan mendengar banyak siulan melawan dia dari kerumunan Juventus kali ini.” Namun ada juga fans yang tidak setuju untuk memberikan pemain berusia 28 tahun itu satu penerimaan yang penuh permusuhan seperti itu karena akan malah balik menyerang Juventus dan memberikan lebih banyak sakit kepala kepada Bianconeri. Menurut Marcello Buscaglia, pendiri fans club Godiasco Po bahwa memprovokasi Ronaldo mungkin malah memotivasi dia untuk bermain lebih baik lagi. “Provokasi Ronaldo mungkin bisa memotivasi Ronaldo lebih jauh lagi dan membuat dia merasa berani untuk bermain dengan lebih baik lagi di pertandingan.” Berita World Cup