Berita World Cup Bernard Puas Dengan Gol Perdana

Bernard Puas Dengan Gol Perdana

Bernard Puas Dengan Gol Perdana

Berita World Cup – Salah satu pemain yang mungkin sangat senang dengan keputusan Diego Costa tetap berpendirian teguh membela Spanyol adalah Bernard. Penyerang muda berbakat itu baru saja menjaringkan gol debutnya di ajang internasional bersama tim nasional Brasil. Hasilnya, Bernard menganggap gol perdananya di ajang internasional sebagai sebuah impian yang menjadi kenyataan. Pemain berusia 21 tahun itu mengawali pesta gol tim Samba sebagaimana mereka menghancurkan Honduras lima gol tanpa balas di Stadion Sun Life di kota Miami, Amerika Serikat. Dan penyerang andalan Shakhtar Donetsk itu mengaku sangat bangga dengan pencapaian gol perdananya di ajang internasional. “Menjadi bagian dari tim nasional Brasil saja sudah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” senang Bernard. “Terlebih lagi gol perdana yang saya lakukan, tentu saja ini merupakan sebuah langkah positif bagi saya untuk membuktikan kapasitas yang saya miliki kepada pelatih.

“Mungkin tidak banyak kesmpatan yang diterima oleh pesepakbola lain, untuk menciptakan gol pada pertandingan debut dan perdananya di tingkat internasional. Karena semua pihak yang berada di dekat saya mengetahui betapa pentingnya gol tersebut.” Mantan ujung tombak Atletico Mineiro itu menyisihkan Wilian dari tim utama, setelah tampil impresif di sepanjang sesi latihan dan hal ini membuat pelatih Luiz Felipe Scolari seakan-akan tidak memanfaatkan dengan baik bila tidak menurunkannya di pertandingan melawan Honduras. Dan Bernard mengaku hal ini tidak terlepas berkat kontribusi dari rekan-rekannya yang memberikan dukungan kepadanya di setiap kesempatan dan tidak akan melupakan pertandingan debutnya tersebut.

“Saya mengatakan kepada kedua orang tua dan rekan-rekan saya bahwa gol tersebut akan tiba tepat pada waktunya. Kini saya hanya bisa fokus dan berlatih keras agar dapat mencetak gol demi gol. Jika saja situasinya menguntungkan saya setiap waktu, maka bukan tidak mungkin peluang saya untuk tampil di tanah kelahiran sendiri terbuka lebar.” Selain Bernard yang menciptakan gol di pertandingan tersebut, sejumlah rekan-rekannya turut mencantumkan namanya dalam daftar skor seperti Dante, Maicon, Willian dan Hulk dan hasil ini sangat positif mengingat Brasil akan berpihak sebagai tuan rumah pada Piala Dunia mendatang. Meski demikian satu-satunya pemain yang mendapatkan perhatian keras dan sengit di pertandingan itu adalah gelandang serang asal Barcelona, Neymar da Silva, yang mendapatkan terjangan dari sejumlah pemain bertahan Honduras, seakan-akan ingin meleburkan performanya di laga tersebut.

Atas beberapa insiden yang sempat membuatnya mendapatkan pelanggaran keras dari sejumlah pemain lawan Honduras, Neymar mengunduh sebuah foto bagian kakinya setelah pertandingan tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut disertai dengan sebuah komentar: “Kemenangan indah! Saya keluar hidup-hidup.” Pemain Barcelona berusia 21 tahun itu sekaligus menambahkan hastag “#UFC” ke dalam pesan tersebut, menunjukkan perbandingan antara pemain Honduras dan sebuah bela diri campuran ala Ultimate Fighting Championship. Berita World Cup