Berita World Cup Bocah Indonesia Menuju Akademi Ajax

Bocah Indonesia Menuju Akademi Ajax

Bocah Indonesia Menuju Akademi Ajax

Berita World Cup – Bocah asal Indonesia, yaitu Tristan Alif Naufal saat ini mendapatkan undangan berlatih dalam A Akademi Ajax Amsterdam. Bersama dengan Managing Director The Footballicous. Ia adalah Andhika Suksmana dan juga mantan dari fisioterapis dari Timnas Indonesia,yaitu Matias Ibo, Alif beserta dengan keluarganya nantinya akan bertolak ke Amsterdam untuk dapat memenuhi undangan tersebut pada hari Kamis mendatang. “ Pihak Ajax saat itu langsung menghubungi keluarga dari Alif. Mereka saat itu tertarik untuk setelah melihat video dari permainan yang ditunjukkan oleh Alif. Saat itu Alif mampu memberikan permainan yang sangat bagus dan juga menakjubkan, sehingga klub dari Eropa ini sangat tertarik dengan apa yang dilakukan oleh pemain ini.

Namun saat itu hanya Ajax saja yang sangat tertarik dengan Alif sampai sampai mereka menghubungi keluarga dari Alif. Saat itu Ajax langsung mambawa Alif beserta keluarganya untuk berangkat ke Amsterdam,” ucapa Andhika kala itu.  Selama ini padahal Alif hanyalah bermain sepak bola dan mengikuti klub sekolah sepak bola saja. Ia hanya melakukan latihan bersama teman-temanya saja. Ia melakukan itu selama kurang lebih seminggu saja. Untuknya saat ini mendapat undangan dari Ajax adalah sebuah kebanggaan yang sangat luar biasa dan ini menjadi sebuah kebanggaan yang sangat luar biasa untuk menjadi pemain sepak bola yang belum professional seperti dirinya. Ia adalah pemain yang saat ini masih sangat membutuhkan latihan dan juga pembelajaran yang sangat luar biasa dsan lebih banyak lagi.

Saat ini ternyata Alif sudah tidak berada dalam akademi LFC. Nantinya Alif akan segera berangkat ke Amsterdam untuk memenuhi undangan tersebut, tentu saja ia nantinya akan berlatih dalam klub tersebut dan didampingi oleh kedua orang tuanya itu. Andhika saat ini belum mau untuk mengonfirmasi secara lebih lanjut, bagi pihaknya Alif mampu memberikan yang terbaik untuk nantinya dapat menunjukkan latihan yang baik dalam klub Ajax U-12 itu tentu saja sudah menjadi sebuah bagian dari kebanggaan yang sangat luar biasa baginya dan mereka sangat bangga dengan hal ini.

“ Kami saat ini memang sengaja untuk mengajak Matias Ibo, karena dahulu ia juga pernah sekolah di Belanda dan tentu saja ia juga dapat berbahasa Belanda. Tentu saja hal ini nantinya akan bisa membantu Alif dan juga keluarganya nanti saat berada dalam Amsterdam. Pihak klub nantinya hanya menginginkan agar Alif mampu memberikan yang terbaik untuk klubnya dan mampu mengembangkan bakatnya yang masih terpendam .” ungkap Andhika. Pada tahun lalu bahkan Guardiola, pelatih dari Barcelona dibuat terpaku dengan permaianan yang ditunjukkan oleh Alif. Inilah yang membuat Barcelona mungkin saja mampu memberikan tawaran padanya. Berita World Cup