Berita World Cup CR7 Menentukan, Perancis Hadapi Kegagalan

Ronaldo Menentukan, Perancis Menghadapi Kegagalan

Ronaldo Menentukan, Perancis Menghadapi Kegagalan

Berita World Cup – Babak play off Piala Dunia Brasil 2014 zona eropa sudah diadakan pada 15 Novemper 2013. Tim-tim peringkat dua terbaik harus bertarung pada dua leg, dimana ini adalah leg pertama, untuk memperebutkan tempat sisa untuk mewakili Eropa ke ajang piala Dunia tahun depan. Ketiga dari empat tim tuan rumah leg pertama meraih kemenangan dimana hanya Islandia yang di tahan imbang oleh tamunya Kroasia. Gol indah Cristiano Ronaldo membawa timnas Portugal menang 1-0 di leg pertama play-off Piala Dunia melawan Swedia, saat Perancis mengalami kekalahan 2-0 melawan Ukraina. Sundulan Ronaldo di menit ke-82 adalah pembuat perbedaan antara Portugal dan Swedia, saat Zlatan Ibrahimovic tidak mampu untuk menginspirasi timnya untuk mendapatkan hasil dalam pertandingan tandang mereka. Kedua negara bermain sama kuat pada paruh pertama tapi kualitas Ronaldo mengatakan perbedaannya pada periode kedua saat dia dengan berani melakukan sundulan dan dia nyaris menambah gol lain saat upaya yang dilakukan nya membentur mistar gawang.

Di Kiev, tim biru Prancis menderita kekalahan 2-0 melawan Ukraina dan Laurent Koscielny harus mendapatkan kartu merah di saat-saat terakhir untuk meninggalkan mereka menghadapi kegagalan dalam upaya mereka untuk lolos ke Brasil. Roman Zozulya membuka skor di menit ke-61 saat ia mengalahkan Hugo Lloris, sebelum kecerobohan yang dilakukan Koscielny memperbolehkan Andriy Yarmolenko mencetak gol dari titik penalti. Koscielny dan Olexandr Kucher keduanya sama-sama di keluarkan dari pertandingan sebelumnya, dan dengan hasil itu berarti pasukan besutan Laurent Blanc menghadapi tugas berat di leg kedua pada hari Selasa di Paris. Di tempat lain Kroasia ditahan imbang 0-0 melawan Islandia yang bermain dengan sepuluh orang pada play off Piala Dunia di Reykjavik.

Islandia – dengan populasi lebih dari 300.000 – berharap untuk menjadi negara terkecil yang akan bermain di final, tapi mereka memiliki beberapa peluang dan jelas terbaik kedua bagi tamu mereka. Namun, mereka masih memiliki kesempatan setelah mereka bisa menahan gempuran Kroasia, meski Islandia harus bermain dengan 10 orang setelah Olafur Ingi Skulason di usir oleh wasit keluar dari lapangan, karena melakukan pelanggaran profesional pada Ivan Perisic enam menit babak kedua dimulai. Yunani berada dalam kendali pertandingan mereka dengan Rumania setelah mereka mengklaim kemenangan 3-1 di Athena. Kostas Mitroglou membuka skor di menit 14 dimana Rumania masih bisa untuk mengembalikan paritas lima menit kemudian melalui Bogdan Stancu. Pasukan Yunani membalas dengan cepat untuk kembali mengungguli pertandingan, saat Dimitris Salpingidis mencetak gol untuk timnas nya sebelum Mitroglou meraih gol kedua dari permainan setelah interval untuk membungkus kemenangan Yinani di leg pertama. Berita World Cup