Berita World Cup Dawson Putus Asa Ingin ke Brazil

Dawson Putus Asa Ingin ke Brazil

Dawson Putus Asa Ingin ke Brazil

Berita World Cup – Pemain bertahan Tottenham Hotspur itu tidak akan menyerah akan mimpinya untuk bisa pergi ke Brazil meskipun dirinya hanya satu kali termasuk di dalam skuat dari Roy Hodgson. Pemain yang juga kapten dari Tottenham itu juga memberikan dukungan kepada man of the match, Andros Townsend agar dapat terus bersinar. Pemain itu adalah Michael Dawson, dirinya bersikeras bahwa dia tidak akan pernah menyerah untuk bisa mewujudkan mimpinya untuk bisa berlaga di Piala Dunia 2014 tahun depan dan pemain berkebangsaan Inggris itu juga mengatakan bahwa akan sangat “luar biasa” bisa menjadi bagian dari skuat Inggris yang berlaga di Brazil pada musim panas tahun depan. Pemain bertahan lini tengah tersebut hanya pernah satu kali membela tim nasional Inggris sejak Roy Hodgson ditunjuk menjadi manajer pada tahun 2012 lalu dan hanya bisa melihat dari rumah ketika The Three Lions itu berhasil memastikan satu tempat mereka di Brazil pada awal bulan Oktober kemarin.

Dawson sudah menjadi seorang pemain kunci dari pertahanan Tottenham yang mana tetap tidak kebobolan satu gol di 13 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini, dan setelah memperpanjang kontraknya selama 3 tahun, Dawson berharap bisa merayakan pengakuan internasional pada musim panas mendatang. “Ikut Piala Dunia tahun depan, tentu saya akan sangat senang untuk bisa berada di sana. Saya hanya sekali dipanggil ke skuat asuah Roy Hodgson akan tetapi saya tidak berhenti berharap.” “Saya akan terus membanting tulang, berharap terus bermain dengan baik untuk Tottenham dan melihat kemana itu akan membawa saya. Jika saya berada dalam pesawat (ke Brazil) pasti akan luar biasa, jika tidak saya jelas akan mendukung mereka sebagai penggemar.”

“Sepakbola itu semua tentang pendapat. Para pemain di sana semuanya bermain dengan sangat baik. Itu adalah keputusan dari manajer, dia dibayar untuk melakukan itu. Saya harap dia akan memasukkan saya di daftar skuat.” Spurs akan bertemu dengan klub asal Moldova yaitu Sheriff di laga lanjutan Liga Eropa, dimana pertandinga terakhir The Lily White berakhir dengan kemenangan atas Aston Villa dengan skor 2 – 0. Dalam laga melawan Villa, Andros Townsend mencetak gol dan menjadi man of the match pada pertandingan di Villa Park setelah penampilan dirinya yang sangat super untuk Inggris di babak kualifikasi melawan Montenegro dan Polandia yang mana dua pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Inggris.

Dawson sama sekali tidak kaget dengan penampilan pemain sayap itu yang luar biasa baik ketika membela klub maupun negaranya. Pemain berusia 29 tahun itu juga percaya bahwa Townsend mempunyai kematangan untuk menguasai profilnya, baik di dalam maupun di luar lapangan. “Saya tidak terkejut melihat bagaimana dia bermain untuk Inggris karena itu adalah rasa percaya diri yang dimiliki oleh pemuda itu. Mental yang dimilikinya, dia tahu tujuannya dan apa yang dia inginkan.” Berita World Cup