Berita World Cup FIFA Gunakan Teknologi Di PD 2014 Brasil

FIFA Menggunakan Teknologi Di PD 2014 Brasil

FIFA Menggunakan Teknologi Di PD 2014 Brasil

Berita World Cup – Berita bahwa akan ada pemakaian teknologi garis gawang pada Piala Dunia 2014 di Brasil musim panas yang akan datang telah menciptakan beberapa sambutan yang positif di tengah keraguan – raguan lain di sekitar acara empat tahunan tersebut. Sementara itu asosiasi sepak bola tertinggi di dunia, FIFA, telah terlibat dalam kontroversi pada sekitar urusan yang lain, keputusan tambahan dari mereka untuk menyimpulkan hasil dari teknologi garis gawang merupakan langkah ke arah yang benar untuk membangun sistem manajemen kompetisi yang membantu dalam mendapatkan hasil yang cepat dan tepat.

Goal Control adalah perusahaan yang dipilih untuk melakukan evaluasi pada penggunaan teknologi garis gawang yang sudah dipakai dalam Piala Konfederasi 2013 selama musim panas dan juga diberi kontrak untuk melakukan instalasi teknologi tersebut pada pertandingan Piala Dunia antar Klub dan Piala Dunia 2014 Brasil berdasarkan evaluasi FIFA pada produk itu selama musim panas ini. Pada hari Kamis pekan lalu, FIFA telah membuat pernyataan dalam hal penggunaan teknologi garis gawang di Piala Dunia musim panas mendatang di Brasil :

“Pengumuman hari ini mengikuti proses evaluasi di mana departemen terkait dalam FIFA memeriksa penggunaan Goal Control 4 dimensi selama Piala Konfederasi FIFA . Sementara itu tidak ada insiden atau kontroversi garis gawang di mana teknologi itu sangat diperlukan untuk menentukan apakah bola telah melewati garis gawang atau belum. “Sistem ini memenuhi semua persyaratan FIFA yang diperlukan dan menunjukkan setiap satu dari 68 gol dengan benar. Yang paling penting adalah ada tingkat kepuasan yang tinggi dilaporkan oleh ofisial pertandingan. “Selanjutnya , FIFA saat ini dapat mengkonfirmasi bahwa GLT akan digunakan di FIFA Club World Cup yang akan dimainkan di Maroko dari tanggal 11 – 21 Desember 2013 dan perusahaan Goal Control GmbH akan menjadi penyedia GLT resmi untuk acara tersebut .

“Penggunaan Goal Control – 4 Dimensi di Maroko dan Brasil akan dilakukan tes instalasi akhir di semua stadion, yang merupakan prosedur standar sebagai bagian dari proses sertifikasi resmi yang didefinisikan dalam pengujian manual GLT. Tes ini akan dilakukan oleh lembaga pengujian independen sehingga tidak akn terjadi kecurangan-kecurangan yang tidak diinginkan. Sebelum memulai setiap pertandingan , ofisial pertandingan juga akan melakukan tes sendiri secara singkat, sejalan dengan prosedur operasi yang telah disetujui oleh Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional ( IFAB ).” Ini akan menarik untuk melihat apakah teknologi ini dipanggil untuk digunakan dalam dua kompetisi berikutnya dan apa hasil itu bisa berpengaruh dalam proses pelaksanaannya di tahun depan. Berita World Cup