Berita World Cup Frank Lampard Fit untuk Chelsea dan Inggris

Frank Lampard Fit untuk Chelsea dan Inggris

Frank Lampard Fit untuk Chelsea dan Inggris

Berita World Cup – Frank Lampard mengatakan bahwa ia dalam kondisi fit untuk membela klub maupun negaranya setelah mengakhiri tur pra-musim Chelsea di Amerika Serikat. Pemain tengah tersebut sempat mengalami masalah yang menimpa tendon Achilles nya, yang menyebabkan ia hanya mampu tampil 45 menit sebanyak dua kali sepanjang tur pra-musim, musim panas ini. Namun setelah masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 melawan AS Roma, sementara ia diyakini menambah kualitas bagi lini tengah tim asuhan Jose Mourinho yang bermain minim kreatifitas.

Lampard mempercayai bahwa dirinya sudah siap untuk bermain di musim baru melawan Hull pada tanggal 18 Agustus, dan sebelumnya untuk berpartisipasi untuk Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Skotlandia tengah pekan ini. “Saya tidak merasakan adanya rasa sakit dari cedera yang saya alami sebelumnya. Saya merasa baik” pria berusia 35 tahun tersebut. “Seringkali dalam pra musim performa anda terlihat lebih santai dari biasanya, jadi saya cukup senang dengan penampilan saya. Saya telah bekerja keras dalam sesi latihan selama beberapa minggu terakhir, jadi sungguh menyenangkan saya bisa bermain. Saya merasa saya fit dan siap untuk menghadapi laga melawan Hull. Saya telah menjalani latihan di minggu pertama pra-musim dan mingu lalu, saya berlatih keras dalam periode tersebut. Ketika manajer menginginkan saya bermain, maka saya akan ada disana dan saya siap.”

Lampard diperkirakan akan memainkan peranan yang lebih sedikit pada laga di Wembley, namun tetap berharap untuk bisa mengambil bagian lebih banyak. Sementara itu, manajer Inggris Roy Hodgson meminta secara personal kepada Lampard untuk tidak memberikan komentar terkait rumor kepindahan Wayne Rooney ke Stamford Bridge. Di tempat lain Jose Mourinho masih tetap memberikan pujiannya kepada buruan utama nya tersebut pada musim panas ini. “Saya tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim nasional dan tentu saja saya akan senang apabila di berikan kesempatan untuk ambil bagian” Lampard mengatakan.

“Ketika anda berhadapan dengan Skotlandia, laga itu akan terasa spesial dan berbeda. “Ini tidak akan sebatas pertandingan persahabatan bagaimanapun juga. Akan ada unsur kompetisi di antara kedua pihak dan ini akan menarik. Rivalitas di antara kami sangat disukai oleh pendukung.” Ketika ditanya mengenai rumor Wayne Rooney, Lampard hanya menjawab dengan senyuman: “Rooney merupakan teman saya dan ya kami cukup sering berbincang.” Chelsea menampilkan permainan yang kurang memuaskan di babak pertama, saat memainkan laga keempat tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Lampard masuk pada bababk kedua dan berhasil memberikan dampak yang signifikan bagi lini tengah Chelsea untuk memberikan kualitas dan kreatifitas yang tidak terlihat di babak pertama.

“Saya hanya berusaha untuk mendapatkan bola sesering mungkin, sesuatu yang saya perlukan untuk mengembalikan kebugaran saya dan kemampuan touch saya. Akan ada suatu titik dimana seorang pemain tengah tidak hanya harus berputar-putar di tengah, bermain dengan aman dan tidak berusaha untuk berbuat lebih. Saya ingin masuk ke dalam kotak, mencetak beberapa peluang dan terus berusaha bergerk cepat. Saya merasa sangat baik. Saya tidak bisa menilai performa saya sendiri dalam persentase, namun yang saya tahu saya sudah bekerja keras di sesi latihan setiap minggu dan saya sudah dekat dengan performa saya yang biasa. “Saya senang untuk bisa berkontribusi tanpa harus memikirkan berapa banyak gol yang saya harus raih. Banyak hal telah berubah dalam beberapa tahun terakhir, namun apabila saya bisa beradaptasi dengan baik dan berkembang dan menjadi bagian dari kesuksesan tim maka saya akan sangat bahagia.” Berita World Cup