Berita World Cup Gary Neville Tidak Munafik

Gary Neville Tidak Munafik

Gary Neville Tidak Munafik

Berita World Cup – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville mengatakan dia tidak akan menipu para pendengarnya dengan sanjungan palsu namun dia  akan tidak pernah menyerang sesama pakar TV Pemain yang dimasanya berposisi di bek kanan itu sekarang bekerja Sky Sports. Gary Neville telah berjanji untuk tidak berkata kasar dengan kata apapun ketika mengkritik performa pemain Premier League lain tetapi dia mengatakan tidak akan pernah menyerang pakar televisi lain.

Neville, yang yang sudah berwara wiri di dunia penyiaran sejak tahun 2011. Dia juga telah memiliki banyak penggemar sepak bola di segala penjuru, mengatakan ia tidak akan “penipu”-nya penonton dengan mengadakan kembali kritik tentang pemain Premier League. “Anda tidak bisa penipu penggemar sepak bola di. Jika saya duduk di sana terus memuji orang yang saya tahu, saya tidak akan bertahan lima menit,” ujarnya di Guardian Edinburgh festival Television International, Kamis. “Saya tidak berbicara dengan banyak pemain sepak bola di negara ini. Saya tidak berbicara dengan agen. Saya tidak berbicara dengan manajer. Aku tidak biasa ramah dengan orang lain. Setelah Anda masuk ke dunia sepak bola dan  menjadi terpengaruh dengan orang-orang disekitar secara terus-menerus maka Anda kemudian kehilangan kemampuan Anda untuk dapat berbicara. “

Neville yang telah memenangkan banyak piala liga dan piala penghargaan dalam  400 penampilannya untuk Mancheter United, mengatakan bahwa ia tidak akan dapat dibungkam oleh aturan tak tertulis sepakbola papan atas dan tidak akan menghindar jika ia berkesempatan mengkritik mantan koleganya. “Gagasan bahwa mereka bisa bermain di Liga Premier dan tidak merasa bahwa mereka akan dihakimi sama sekali tidak akan terjadi,” katanya. “Cara yang  saya suka untuk melakukannya adalah dengan cara menjunjung tinggi tingkat kejujuran dan mencoba bersikap konstruktif.

“Sudah ada dua atau tiga kali di mana saya telah mengatakan hal-hal dan aku merasa ngeri dan setelah berpikir aku telah mengatakan terlalu jauh. Aku mengatakan sesuatu pada minggu lain tentang pemain dan berpikir, ‘itu salah, aku seharusnya tidak mengatakan itu. ini TV, berita akan menyebar dengan cepat, Anda tidak selalu bisa keluar dengan kata yang benar untuk mendeskripsikan situasi. “Kadang-kadang Anda keluar dengan kata ‘tak termaafkan’. Nah, kenapa Anda mengatakan itu tak termaafkan? Dia hanya diberi gol tandang, kita tidak akan menempatkan dia di penjara untuk itu, bukan?”

Tetapi meminta pendapat atas lain pakar, mantan pemain Inggris itu mengatakan segan untuk itu. “Dari sudut pandang saya saya kagumi semua pakar,” katanya. “Saya tidak akan pernah mengkritik atau mengomentari apa yang dikatakan pakar lain. Ini hanya perbedaan pendapat dan Anda harus memiliki banyak rasa hormat bagi orang lain yang mencoba untuk melakukan hal yang sama seperti Anda.”

Neville menceritakan bagaimana debutnya  di Sky Sports pada tahun 2011 sebagai “pengalaman yang paling menegangkan selama dalam hidup saya – persis saya dimana saya dengan tes mengemudi saya” dan mengatakan ia akan terganggu ketika ditanya untuk prediksinya pada pertandingan. “Aku bukan toko taruhan!” katanya. Berita World Cup