Berita World Cup Gelandang Muda Perancis Diburu Klub Eropa

Gelandang Muda Perancis Diburu Klub Eropa

Gelandang Muda Perancis Diburu Klub Eropa

Berita World Cup – Florian Thauvin sepertinya akan menandatangani kontrak untuk Marseille dari klub Lille sebelum penutupan jendela transfer. Di Prancis, salah satu yang paling rumit dalam kisah transfer saga pada musim panas ini telah mengikuti masa depan gelandang serang berbakat Florian Thauvin dari Lille – yang terlibat dalam perjalanan transfer saga kedua dalam enam bulan. Pada bulan Januari baik Arsenal dan Newcastle memaksa untuk membawa pemain Prancis tersebut untuk bergabung dengan kontingen besar mereka. Newcastle berada di satu titik yang jauh dianggap sebagai favorit untuk mendatangkan pemain muda Perancis dari Bastia – tetapi pada akhirnya pemain yang berumur 20 tahun itu memutuskan tidak pindah ke Premier League untuk suatu alasan.

Tampaknya ia memutuskan pindah ke klub Lille Ligue 1 karena merasa paling cocok baginya disebabkan usulan mereka akan mengirimnya kembali untuk dipinjamkan ke Bastia. Di sini ia tahu dan yakin akan masuk menjadi tim utama sehingga ia bisa melanjutkan pengembangan dirinya secara teratur Sementara Newcastle dan Arsenal kecewa atas kehilangan akan gelandang serang tersebut . Dia memang berbakat , tapi dalam pengalamannya belum terbukti. Tapi setelah membawa Bastia ke posisi yang aman di paruh kedua musim ini, dan menjadi salah satu pemain bintang Prancis di Dunia U-20 – reputasinya sudah naik .

Tapi tentu saja ia baru saja menandatangani kontrak dengan Lille , sehingga ia tidak akan pergi kemana-mana musim panas ini … kan? Salah – karena perubahan tak terduga manajer di Lille, ditambah dengan godaan untuk bermain dari Liga Champions klub rival Marseille telah melihat dia dan mencoba untuk memaksa mendatangkannya ke Stade Velodrome musim panas ini – bahkan sebelum bermain untuk tim barunya tersebut . Situasi bahkan telah menjadi begitu ekstrem sehingga Thauvin telah menolak untuk berlatih pada beberapa kesempatan musim panas ini dan sejauh ini tidak tampil dalam pembukaan Lille di empat pertandingan kompetisi Ligue 1 – termasuk kemarin yang dalam laga tandang ke Rennes.

Sedangkan Arsenal sudah tidak tertarik lagi, Newcastle masih dikatakan tertarik pada pemain dan dikabarkan mengajukan tawaran dengan harga 10 juta pound yang kabarnya dibuat minggu ini. Tapi itu tampak seolah-olah The Toon akan secepatnya menyelesaikan dalam perburuan terhadap pemain tengah berbakat ini. Marseille tampaknya telah memenangkan perlombaan untuk tanda tangannya. Tawaran mereka sebesar 10 juta pound mungkin belum memenuhi harga yang diminta oleh Lille namun laporan di Perancis akhir pekan ini menyarankan kedua belah pihak melakukan transfer damai untuk diselesaikan sebelum penutupan jendela transfer – saran itu bisa diselesaikan di ┬áhari Minggu malam. Berita World Cup