Berita World Cup Gerrard Puji Penampilan Lampard

Gerrard Puji Penampilan Lampard

Gerrard Puji Penampilan Lampard

Berita World Cup – Gelandang Liverpool Steven Gerrard telah melontarkan pujiannya kepada rekannya di lini tengah tim nasional Inggris, Frank Lampard. Kapten The Reds menganggap penampilan gelandang Chelsea itu sangat luar biasa bila mampu menembus hingga 100 caps untuk ajang internasional bersama The Three Lions. Lampard akan segera menorehkan rekor penampilan satu abad untuk tim nasional Inggris, jika pelatih Roy Hodgson menurunkannya melawan Ukraina di Kiev pada Selasa mendatang dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 dan Gerrard pun ingin turut merayakan kebahagiaan dengan rekannya.

“Tidak ada satu pemain pun yang berhak seperti Frank Lampard,” puji Gerrard kepada pihak media. “Penampilan luar biasanya bukan hanya untuk Chelsea, melainkan untuk negaranya dan ia merupakan pemain top dunia. “Saya berharap ketika ia menorehkan rekor penampilan ke-100 di tim nasional, saya juga terlibat di dalam tim dan berbagi kenangan itu bersama-sama dengannya karena sudah sejak lama saya bahu membahu bersamanya. Ia merupakan sahabat kental saya, dan saya sudah tidak sabar untuk menunggu aksinya.” Gerrard, yang terlebih dulu menorehkan catatan rekor penampilan sebanyak 100 pertandingan pada November 2012, menegaskan bahwa ia sangat menikmati permainannya dengan Frank Lampard, kendati kemitraan lini tengah mereka penuh dengan kritikan untuk bagian dari beberapa dekade terakhir.

“ Banyak orang berbicara tentang saya dan Frank berada dalam tim yang sama. Anda tentu mengetahui, bahwa kami sangat menikmati permainan di tim nasional Inggris,” ungkap Gerrard. Sukses di tingkat internasional dari segi rekor penampilan ternyata berimbas kepada kontrak anyar yang diterima olehnya saat berakhir pada musim 2012/13, berkat performa luar biasa yang ditunjukkannya saat tampil di Stamford Bridge, sebagaimanaa ia memegang rekor gol untuk The Blues. Klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy menunjukkan rasa ketertarikannya kepada mantan punggawa West Ham United tersebut, sebagai Pemain yang paling cocok untuk mereka selepas David Beckham.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, sangat senang bisa melihat penampilannya untuk tetap bertahan di Stamford Bridge, di mana ia kembali bereuni dengan mantan pelatih Porto, Inter dan Real Madrid, Jose Mourinho. “Kemampuan yang dimiliki olehnya masih terlalu baik untuk Los Angeles Galaxy,” lanjut Gerrard. “Anda tentu sudah menyaksikan penampilannya di akhir musim kompetisi lalu, betapa performanya sangat luar biasa dalam mengangkat permainan Chelsea, walau ia berada dalam kondisi yang belum sempurna. Tentu sangat menyedihkan bagi saya dan tentunya persepakbolaan Liga Premier jika ia memilih untuk meninggalkan salah satu kompetisi terbaik di dunia, karena ia sudah seperti pemain legendaris sepakbola Inggris di zaman modern saat ini. Anda tidak akan pernah melihat kemampuan sepertinya lagi di masa mendatang.” Berita World Cup