Berita World Cup Higuain Kecelakaan Napoli Tuntut Ganti Rugi

Higuain Kecelakaan Napoli Siap Tuntut Ganti Rugi

Higuain Kecelakaan Napoli Siap Tuntut Ganti Rugi

Berita World Cup – Aurelio De Laurentiis, selaku pemilik dari klub Napoli, baru-baru ini meminta ganti rugi sebesar 100 juta Euro sebagai kompensasi setelah striker mereka Gonzalo Higuain melukai dirinya sendiri. Pemain asal Argentina tersebut mendapatkan luka cukup serius di wajahnya setelah naik perahu sewaan dan mendarat di permukaan batu yang tak terlihat dari permukaan air. Kejadian ini menimpanya ketika yang bersangkutan sedang menghabiskan waktu beristirahat di daerah Capri, Italia.

Higuain kemudian menjadi sasaran empuk fotografer yang mengambil gambarnya dengan mulut penuh darah dan dibawa ke rumah sakit dengan penahan leher untuk mencegah luka lebih parah. Kemudian dilaporkan bahwa pemain yang bersangkutan musti mendapatkan dua jahitan di muka untuk menutup dua luka di tempat yang berbeda. De Laurentiis sempat mengecam perawatan yang diberikan yang diberikan untuk penyerang tersebut, yang direkrut pada bulan Juli dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 39 juta Euro, dan juga sekaligus memberikan petunjuk bahwa ini merupakan tanda bagi isu yang lebih besar lagi terkait akan masalah penanganan kesehatan di Italia.

“Saya masih belum bertemu dengan Higuain”, ujarnya pada Sky Sport Italia. “Namun saya ingin melihat luka yang ia alami sebelum memutuskan apakah saya bisa mengajukan tuntutan kepada provinsi Campania dan Capri” “Seorang aktor, pemain sepakbola, maupun orang biasa – ketika mereka pergi ke rumah sakit mereka harus dirawat dengan baik” Saya sudah melihat gambar dari luka yang ia (Higuain) alami dan saya ingin menanyakan kepada pengacara saya apakah kami bisa mendapatkan 100 juta Euro sebagai ganti rugi untuk kejadian ini – semua jumlah uang tersebut akan saya sumbangkan untuk amal”

“Saya lelah karena tidak mendapatkan penanganan kesehatan yang adil bagi semua orang. Para politisi harus mendapatkan pelajaran untuk hal ini” De laurentiis dalam kesempatan yang berbeda juga mengungkapkan bahwa pemain bertahan yang kini mereka miliki, Juan Zuniga, sudah diberikan penawaran baru. Kubu Napoli berharap bahwa proposal anyar ini akan semakin membuat pemain tersebut membatalkan keputusannya untuk pindah keĀ  Juventus Arena dari San Paolo. Menurut pernyataan yang ia ungkapkan kepada Radio Kiss Kiss, “Saya sudah membuat sebuah penawaran yang penting untuk Zuniga. Saya bisa katakan bahwa kami hanya memenuhi 40 persen dari nilai yang ditawarkan oleh Juventus”

“Tentunya sekarang terserah sang pemain untuk membuat keputusan bagi masa depannya. Apakah ia ingin bertahan di sini bersama kami atau segera pergi ke Juve” Hingga saat ini masih tidak ada kabar apakah Higuain akan absen beberapa pertandingan menyusul cedera yang ia alami di insiden tersebut. Jika memang benar demikian, maka itu akan menjadi pukulan berat bagi Napoli, mengingat yang bersangkutan sudah didatangkan dengan harga mahal. Berita World Cup