Berita World Cup Honda Selangkah Lagi Merajut Mimpi

Honda Selangkah Lagi Merajut Mimpi

Honda Selangkah Lagi Merajut Mimpi

Berita World Cup – Keinginan dari klub raksasa Italia AC Milan untuk mendapatkan bintang tim nasional Jepang, Keisuka Honda, tinggal menunggu hitungan waktu. Bagi Honda apabila perpindahan ini jadi terwujud, maka impiannya untuk dapat merumput di Serie A terjawab sudah. Bursa musim panas ini sepertinya dimanfaatkan AC Milan untuk mendapatkan bintang asal Jepang tersebut, di mana pihaknya mengklaim tinggal selangkah lagi menyelesaikan proses kedatangan Honda ke Italia.

Bahkan skuad asuhan Max Allegri itu sudah dapat memastikan proses perekrutan tersebut pada akhir pekan nanti, di mana hal ini diutarakan oleh sang agen yang juga saudara kandung Honda, Hiroyuki. Bukan pada musim ini saja keinginan Milan untuk memboyong Honda dilakukan. Dalam beberapa musim terakhir AC Milan getol melakukan pembicaraan, namun urung terjadi karena CSKA Moskow menolak untuk melepas Honda kala itu. Hiroyuki mengungkapkan kali ini AC Milan bisa mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut. Dan permasalahan tinggal dilengkapi antara kedua belah pihak (AC Milan dan CSKA Moskow)

“Kini segala sesuatunya tergantung dari kedua klub tersebut. Hanya mereka,” ungkap Hiroyuki. “Oleh karena itu saya sama sekali tidak membutuhkan seseorang untuk membicarakan hal ini kepada pengurus teras CSKA Moskow. Mereka sudah mengetahui situasi yang berkembang melalui pemain itu sendiri. “Dalam beberapa hari ke depan merupakan jadwal yang akan menyibukkan kami. Milan akan mengunjungi CSKA dan tentu akan ada perkembangan yang baik sebelum akhir pekan ini. “Keisuka mengaku saat ini tenang dan tidak terganggu dengan rumor ini. Meski harapan dan ambisinya saat ini adalah bermain untuk AC Milan. Namun keseluruhannya kita lihat saja nanti.”

Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani beranggapan kalau pihaknya segera mengamankan masa depan Keisuke Honda. Namun pihak klub juga mengungkapkan kalau mereka ingin menunggu hingga Desember, di mana saat itu kontraknya berakhir. “Kami tentu tidak akan tegang menanti bila Honda sudah menerimanya,” harap Galliani. Karena mustahil bagi kami untuk membeli pemain yang tidak dijual. Apabila CSKA Moskow tidak ingin menjualnya, maka kami akan jauh lebih bersabar lagi untuk menunggunya.”

Tidak hanya Honda yang masuk ke dalam daftar incaran Galliani, namun juga penyerang muda berbakat milik Fiorentina, Adem Ljajic. Meski demikian pendekatan yang dilakukan oleh Milan tidak diindahkan kubu Fiorentina. Sementara itu pemain muda Milan asal Prancis, M’Baye Niang, mengungkapkan kalau dirinya siap bersaing dengan sejumlah pemain utama untuk mendapatkan porsi di tim inti Milan. Keinginan itu terlontar dari Niang, setelah ia menjadi satu-satunya pencetak gol termuda AC Milan saat mengalahkan Reggina dengan skor 3-0 di Coppa Italia tahun lalu. Pemain yang didatangkan dari klub Ligue 2 Caen pada 2012 itu sudah menorehkan 20 laga Serie A musim lalu. Berita World Cup