Berita World Cup Inggris Bukan Pesaing Piala Dunia

Inggris Bukan Pesaing Piala Dunia

Inggris Bukan Pesaing Piala Dunia

Berita World Cup – Pemain sayap Chili Alexis Sanchez telah menolak “secara lunak” peluang Inggris memenangkan Piala Dunia FIFA di Brasil tahun depan. Pemain Barcelona tersebut akan masuk skuad Chili melawan pasukan Roy Hodgson dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada hari Jumat, karena kedua belah pihak mulai bersiap untuk turnamen terbesar di dunia tahun depan. Namun, Sanchez tidak menilai Inggris sebagai pesaing untuk mengangkat piala di Brasil. Dia mengatakan kepada Daily Express: ” Saya tidak berpikir Inggris dapat memenangkan Piala Dunia. ” Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat baik tetapi mungkin tidak pada tingkat di mana mereka bisa mengalahkan tim yang terbaik. ” “Saya bisa melakukan seperti Wayne Rooney lakukan. Tentu saja, secara teknis dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi aku juga suka tekad dan ketahanannya. Saya menghormati cara dia untuk mendekati permainan.

“Ini akan sangat sulit bagi setiap tim di luar Amerika Selatan menang di Brasil, tetapi jika dua tim memiliki kesempatan, maka Spanyol dan Jerman yang bisa melakukannya. Tim mereka luar biasa.” Sanchez juga percaya pemain muda Inggris memiliki kemampuan dan terlalu mudah ketika mereka memainkan tempo dalam permainan. Dia menambahkan: ” Kami adalah tim yang lebih tangguh daripada Inggris masalah bagi tim seperti Inggris adalah bahwa semuanya begitu mudah bagi mereka. Mereka bergabung dengan akademi sepakbola mungkin diusia 10 atau 11 tahun dan semuanya dilakukan mereka. ” ” Mereka begitu modern dan para pemain tampak memiliki potensi, tidak hanya Inggris tapi banyak di negara-negara Eropa lainnya.

” Aku harus melakukan pekerjaan mencuci mobil untuk mendapatkan dan mengumpulkan uang dari jumlah kecil, hingga aku punya cukup uang untuk membeli sepatu sepak bola. Ketika Anda berada di akademi seperti Manchester United dan Arsenal, maka semuanya hanya diberikan kepada Anda. ” ” Dengan negara-negara seperti Inggris, jika Anda tidak menjadikannya sebagai pemain sepak bola profesional maka masih banyak peluang lain, dan Anda masih memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang baik. ” ” Keluarga saya sangat miskin sehingga sepak bola bagi saya adalah tentang bertahan hidup. Aku bilang kepada ibu saya sejak aku masih berusia muda, ” Jangan khawatir, saya akan menjadi pemain sepak bola dan membawa kami keluar dari situasi ini. ” “Jika saya gagal, saya akan bekerja hari 15 jam pada lokasi konstruksi dan masih tidak bisa mendapatkan penghasilan cukup untuk hidup. Sepakbola menyelamatkan saya, dan saya tidak berpikir ada pemain Inggris bisa mengatakan seperti itu. “Ini bukan kesalahan dari Inggris atau tim Eropa lainnya, mereka tidak tumbuh dalam lingkungan seperti itu, tetapi memiliki segalanya begitu mudah membuat mereka tidak harus bekerja keras. ” Berita World Cup