Berita World Cup Isco dan Di Maria Dipuji Ancelotti

Tampil Baik, Isco dan Di Maria Dipuji Ancelotti

Tampil Baik, Isco dan Di Maria Dipuji Ancelotti

Berita World Cup – Isco dan juga Angel Di Maria menjadi aktor utama dibalik kemenangan fantastis Real Madrid atas Getafe di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol yang digelar pada akhir pekan lalu dengan kemenangan dengan skor akhir 4 – 1 yang membuat anak – anak asuh pelatih Carlo Ancelotti ini tetap membuntuti pemuncak klasmen sementara yakni musuh bebuyutan mereka yakni Barcelona yang kini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dan unggul atas para pesaing nya seperti Real Madrid dan juga Athletico Madrid yang menjadi dua tim yang paling dijagokan untuk dapat menghentikan dominasi Barcelona di kancah La Liga Spanyol pada musim kompetisi 2013 – 2014 ini.

Isco dan Di Maria yang tampil gemilang pada pertandingan ini pun mendapatkan pujian dari sang pelatih asal Italia Carlo Ancelotti yang menurutnya permainan keduanya sangat membantu Real Madrid untuk bisa memnenangkan pertandingan tersebut. setelah sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol dari pemain Getafe Angel Lafita Real Madrid langsung bereaksi cepat untuk membalikkan keadaan untuk menghindarkan mereka dari kekalahan dari tim yang sebenarnya secara di atas kertas jelas jauh berada di bawah Real Madrid yang memiliki susunan pemain yang mungkin masih sangat jauh lebih baik dibanding skuad yang dimiliki oleh tim papan tengah seperti Getafe.

Ancelotti pun tak lupa memberikan pujian kepada para pemain El Real lainnya yang menurut mantan pelatih Chelsea dan AC Milan ini telah memberikan kemampuan dan kerja keras tiada henti yang membuat tim nya Real Madrid akhirnya malah bisa membalikkan keadaan dan mampu menang dengan skor telak 4 – 1 atas Getafe. Namun secara khusus mantan pelatih Paris Saint Germain ini mengungkapkan bahwa dua pemain nya yakni Angel Di Maria dan Isco merupakan sosok sentral dibalik kemenangan yang akhirnya berhasil diraih oleh tim asal ibukota Spanyol ini. keduanya menurut Don Carlo memiliki etos kerja yang sangat luar biasa dan mampu menularkan nya kepada rekan – rekan setimnya yang lain.

“Isco datang ke Real Madrid dengan status sebagai calon pemain masa depan tim nasional Spanyol. Tak setiap pemain bisa dengan cepat beradaptasi dengan Real Madrid seperti apa yang ditunjukkan oleh Isco karena dia merupakan pemain yanga sangat berbakat dan sangat spesial” ujar mantan pelatih AC Milan ini. Ancelotti pun menambahkan bahwa Angel Di Maria juga memiliki peran vital dalam kemenangan yang diraih Real Madrid atas Getafe di pertandingan terakhir Real Madrid di kompetisi La Liga Spanyol. Menurut mantan pelatih Chelsea ini Angel Di Maria bukan hanya memiliki kemampuan umpan yang baik namun juga memiliki kemampuan untuk membantu lini pertahanan dan menghentikan serangan – serangan lawan. Berita World Cup