Berita World Cup Isco Senang Mampu Menangkan Real Madrid

Isco Senang Mampu Menangkan Real Madrid

Isco Senang Mampu Menangkan Real Madrid

Berita World Cup – Pemain anyar Real Madrid yang baru berusia 22 tahun yang didatangkan pada jendela transfer musim panas kali ini yakni Isco mengaku senang bisa mencetak gol perdana nya bagi klub baru nya tersebut sekaligus menjadi penyelamat Real Madrid dari hasil imbang di laga perdana pembukaan musim kompetisi 2013 – 2014 La Liga Spanyol.

Real Madrid mampu memenangkan pertandingan tersebut seteleh sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu Real Betis karena kelengahan lini belakang Madrid yang dikawal oleh Sergio Ramos dan penjaga gawang Diego Lopez tersebut tak mampu membendung serangan dari para pemain Real Betis yang ingin memberikan kejutan di laga perdana La Liga musim ini dengan mengalahkan salah satu calon peraih gelar juara musm ini yakni Los Blancos atau Real Madrid.

Isco memang benar – benar ingin menunjukan kepada para fans dan juga para pengamat sepak bola bahwa dirinya tak salah dibeli dengan harga cukup tinggi dari klub asal Spanyol Malaga ini. Dan Isco mampu membuktikan itu semua dalam pertandaingan perdana La Liga Spanyol kemarin malam, kala dirinya tampil sangat luar biasa dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi klub baru nya tersebut. satu gol dan juga satu buah assist nya adalah bukti nyata bahwa pemain yang baru saja membawa negara nya yakni Spanyol menjadi juara Piala Eropa U23 adalah seorang pemain yang patut diperhitungkan di Madrid dan tak bisa dipandang sebelah mata walau usia nya yang masih sangat muda.

“Gol tadi adalah gol pertama saya sebagai pemain Real Madrid di pertandingan resmi pertama saya berbaju Real Madrid dan itu juga merupakan pertama kali nya dalam karir saya mencetak gol melalui sundulan, dan itu merupakan hal yang luar biasa” ungkap Isco pada media usai pertandingan tersebut. Pada pertandingan tersebut Isco tak hanya menjadi pencetak gol yang menjadi gol kemenangan bagi Real Madrid namun lebih dari itu Isco juga berperan penting dalam gol penyama kedudukan Real Madrid yang diciptakan oleh striker andalan mereka asal Prancis yakni Karim Benzema pada menit ke 26. Gol dari Benzema itu merupakan hasil umpan matang dari Isco yang memberikan umpan matang kepada Benzema yang akhirnya dengan mudah mencetak gol ke gawang Real Betis untuk menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1.

Kami memang menang dalam pertandingan ini, namun kami merasa belum puas dengan penampilan kami tadi dan kami berharap mampu meningkatkan kerjasama dan juga kemampuan kami hingga mampu memberikan yang terbaik bagi tim ini” lanjut pemain yang merupakan anak emas dari pelatih Manchester City asal Chili Manuel Pellegrini yang sempat menjadi pelatih nya di Malaga beberapa musim terakhir ini. Berita World Cup