Berita World Cup Jangan Ragukan Kualitas Hart

Jangan Ragukan Kualitas Hart

Jangan Ragukan Kualitas Hart

Berita World Cup РPelatih The Three Lions, Roy Hodgson mengatakan bahwa jangan pernah meragukan kualitas dari kiper Manchester City Joe Hart. Dan Hodgson juga menggaransi bahwa Hart tetap menjadi kiper terbaik sekaligus kiper nomor 1 di skuad St George Cross ini. Roy Hodgson mengaku bahwa Hart tidak kehilangan kemampuannya. Dan ia juga merasa yakin juga bahwa Joe Hart akan kembali menemukan performa impresifnya dan akan kembali mendapatkan tempat utama di skuad utama Manchester City musim ini. Seperti diketahui bahwa Hart memang sedang dilanda dilema setelah beberapa penampilan buruknya kala menjaga gawang Manchester City tersebut. Dan hal ini yang membuat posisinya sempat terancam.

Joe Hart sendiri harus rela di 3 laga terakhir yang dimainkan oleh Manchester City, ia digantikan dan hanya duduk dibangku cadangan Manchester City. Pelatih The Citizens asal Chile, Manuel Pellegrini lebih memilih untuk memainkan Costel Pantilimon untuk bermain di bawah mistar gawang dibandingkan dengan memasang Joe Hart.¬†Kabarnya hal ini merupakan bentuk “hukuman” dari Manuel Pellegrini terhadap Joe Hart yang terus melakukan kesalahan fatal serta blunder yang dilakukannya terutama ketika Manchester City menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris pada tangga 27 Oktober lalu. Dalam laga tersebut City harus menelan kekalahan tipis 1-2 berkat blunder dari Joe Hart.

Walaupun mulai tersingkir di tim utama Mancester City, namun Joe Hart masih mendapatkan kepercayaan dan juga dukung dari pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson. Hal ini terlihat ketika Hodgson kembali memanggil dirinya guna masuk ke dalam skuad tim nasional Inggris untuk menghadapi laga persahabatan melawan Cile dan juga Jerman ketika menyambut ulang tahun FA. Hodgson juga sudah memastikan dan juga memutuskan bahwa Joe Hart akan menjadi kiper utama dalam laga tersebut yang merupakan kepercayaan dari Hodgson. Kabarnya laga melawan Jerman Joe Hart akan menjadi starter. Sementara laga melawan Chile sendiri Hodgson akan memberikan kesempatan kepada Fraser Foster ataupun John Ruddy untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah mistar gawang Inggris.

Hodgson sendiri mengaku bahwa dirinya sangat percaya kepada kemampuan Joe hart sebagai seorang kiper. Hodgson menambahkan bahwa penampilan Joe Hart sangat bagus dan juga bisa menjadi andalan bagi Manchester City jika ia bisa menampilkan performa impresifnya lagi. Hodgson mengatakan bahwa sangat wajar jika penampilan Hart cenderung pasang surut saat ini. Ada sedikit kejenuhan yang terjadi. Dan tentu saja keputusan Pellegrini tersebut bisa membantu dan juga membuat Hart kembali menemukan performa terbaiknya nanti. Hodgson sendiri mengatakan bahwa ia tetap percaya dan masih memberikan kesempatan kepada Joe Hart untuk membela Inggris untuk mengembalikan kepercayaan dirinya lagi. Berita World Cup