Berita World Cup Kekalahan Timnas Indonesia Dari Singapura

Kekalahan Timnas Indonesia Dari Singapura

Kekalahan Timnas Indonesia Dari Singapura

Berita World Cup – Tim mana yang mau untuk mendapatkan kekalahan di dalam laga pertandingan sepak bola, apalagi dalam hal ini melawan tim yang memang sudah pernah mengalahkan tim tersebut.

hal seperti inilah yang dialami oleh pasukan Garuda Muda, di dalam lawatannya tim nasional Indonesia U-23 ke singapura harus berakhir dengan kekecewaan dan haru menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah di stadion Jalan Besar pada hari sabtu 13 juli yang lalu. Dari beberapa laga pertandingan sepak bola, tim nasional Indonesia memang belum bisa memperlihatkan kekuatan pada lawannya. Di dalam laga pertandingan yang baru berjalan sepuluh menit saja, tim tuan rumah yaitu Singapura sudah mendapatkan hadiah tendangan penalty, hal tersebut terjadi karena insiden dijatuhkannya Fariz yang berada di kotak terlarang oleh Syahrizal, dan pada akhirnya harus rela mendapatkan kartu kuning. Memang ini merupakan sebuah kesalahan yang tidak bisa dicegah, kesalahan tersebut terjadi karena memang keadaan di lapangan tidak bisa dipastikan secara pasti. Semua kemungkinan memang bisa saja terjadi, dan siasatnya bagaimana para pemain dari tim nasional Indonesia menggunakan keahliannya tersebut dengan baik dan mengurangi resiko untuk melakukan kesalahan ketika sudah berada di lapangan hijau. Ada banyak factor yang menjadi pencetus terjadinya kesalahan tersebut, dan salah satu yagn biasa terjadi ketika tim nasional bertandang ke Negara lain adalah rasa grogi dan kurang percaya diri dari para pemain tersebut. dari hal inilah yang menjadikan permainan sering tidak terkontrol dan membuat kesalahan yang bisa berakibat tidak baik pada tim sendiri. Di dalam laga pertandingan tersebut, yang menjadi eksekutor di dalam tendangan 12 pass adalah Shafiq Ghani, dan meang keberuntungan belumn berpihak pada tim nasional Indonesia. Tendangan dari Shafiq Ghani berhasil menaklukkan gawang Indonesia yang pada saat laga pertandingan itu dijaga oleh Andritany Ardhiyasa, dan dimulai dari situlah kedudukan berubah dengan unggul dari tuan rumah 0-1 dari tim nasional Indonesia.

Setelah mengalami ketertinggalan dari tuan rumah di babak pertama, Indonesia pun mulai memberikan permainan yang lebih berani memasuki paruh kedua pertandingan. Indonesia memang tidak mau mengalami ketertinggalan di laga pertama dengan diungguli oleh tuan rumah, maka dari itulah, Indonesia mulai menaikkan intensitas permainan untuk berusaha mengejar ketertinggalannya. Dan usaha yagn dilakukan oleh tim nasional Indonesia pun cukup membuahkan hasil, di beberapa kali usaha yang dilakukan oleh Ferdinando Pahabol dan juga Andik Vermansyah mampu merepotkan barisan belakang dari tuan rumah. Walaupun memang hanya bisa membuat kerepotan dari tim tuan rumah, akan tetapi hal tersebut membuat semangat dari para pemain tim nasonal Indonesia menjadi pulih kembali. Namun, hingga peluit dibunyikan pertanda lkaga pertandingan tersebut sudah berakhir, kedudukan masih sama dengan babak pertama yaitu 1-0 untuk kemenangan dari tim Singapura U-23. Berita World Cup