Berita World Cup Menanti Duel 2 Striker Belgia

Menanti Duel 2 Striker Belgia

Menanti Duel 2 Striker Belgia

Berita World Cup – Dalam putaran Final Piala Dunia yang akan terjadi masih delapan bulan lagi, tetapi individu-individu yang nantinya akan berlaga dalam Brasil 2014 akan segera dimulai dari awal musim kompetisi 2013-2014. Hal ini tentu saja akan membantu, sekaligus memusingkan pelatih dari Timnas jika ternyata mereka punya banyak talenta untuk dapat dipilih, seperti yang telah dialami oleh pelatih dari Timnas Belgia, Marc Wilmots. Mantan dari striker Rode Duivels atau biasa disebut Red Devils ini ternyata nyaris saja memiliki dua pemain yang sangat berkualitas yang mana pilih tanding di setiap posisi dari peramainan dalam pola 4-2-3-1. Ini adalah karena dalam kurang lebih tiga musim terakhir ini nama-nama itu yang berasal dari Belgia menjadi tulang punggung dalam klubnya masing-masing.

Saat ini yang paling ditunggu dari klub Belgia adalah sebagai salah satu unggulan dalam Piala Dunia 2014 yang akan datang nantinya dan siapakah nantinya yang akan mengisi posisi tersebut sebagai salah satu ujung tombak, apakah nantinya striker Chelsea, Romelu Lukaku yang nantinya bakalan menggelontarkan 17 gol ketika ia dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada saat musim lalu dan juga empat buah gol dari lima laga sebagai pemain pinjaman dari klub Everton pada musim ini ataukah Christian Benteke yang pada musim ini telah mampu untuk menggelontarkan 4 gol di Barclay Premier Leage, yang mana sebelum ia mengalami cedera. Banteke pada pekan yang lalu kembali merumput dan menggantikan Libor Kozak saat Villa kalah dalam kandang sendiri dari klub Hotspur kala itu.

Jika saat itu sebuah gol adalah salah satu acuanya, Lukaku dan juga Benteke tentu saja membutuhkan dukungan dari lini tengah. Untuk masalah ini nantinya, Everton akan lebih terlihat lebih memiliki kualitas ketimbang tuan rumah yang tentu saja hanya dapat mencatat satu buah kemenangan dan juga tiga buah kekelahan saat ia menjamu tim lawanya itu. Sosok Gareth Barry adalah sosok yang digambarkan selalu dapat membawa kemenangan bagi timnya. Pelatih dari Gareth  ternyata juga sangat hebat, Ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Bahkan trik-trik dan juga strategi yang ia berikan mampu membuat anak asuhnya cepat mengerti dan mampu untuk diterapkan dalam lapangan.

Salah satu anak asuhnya mengaku bahwa pelatih ini adalah pelatih terhebat yang pernah ia ketahui, pasalnya ia punya segudang cara untuk dapat memberikan yang terbaik untuk klubnya. Tidak hanya itu ia juga sangat sabar dalam melatih dan juga membimbing anak asuhnya. Tidak ada kata menyerah dalam setiap apa yang dilakukanya.  Inilah yang mampu membuatnya dapat menciptakan pemain yang hebat seperti Gareth. Jika menginginkan pemain yang hebat tentu saja pelatihnya juga harus hebat. Berita World Cup