Berita World Cup Mourinho Mengaku Dirinya Gemar Berjudi

Mourinho Mengaku Dirinya Gemar Berjudi

Mourinho Mengaku Dirinya Gemar Berjudi

Berita World Cup – Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya merupakan pelatih yang sangat gemar melakukan perjudian dalam hal taktik permainan tim yang dibesutnya. Hal tersebut dilakukan Mourinho karena dirinya sangat membenci kekalahan dan hasil imbang dan hanya menginginkan kemenangan di setiap pertandingan yang dia jalankan.

Seperti yang dikutip dari majalah klub Chelsea, Mourinho mengatakan bahwa salah satu rahasia angkernya di Stamford Bridge adalah keberaniannya melakukan untuk perjudian. Dirinya akan selalu mengejar kemenangan meski resiko yang diambil untuk mendapatkan hal tersebut juga cukup besar. “Saya tahu rekor saya bersama dengan Chelsea, Internazionale dan Real Madrid. Saya membuat banyak keputusan yang membantu terciptanya rekor baru. Jika anda berada di posisi saya saat itu, anda akan tahu bagaimana rasanya harus membuat suatu keputusan yang beresiko,” Ujar Mourinho.

Mourinho juga mengakui bahwa sebagian besar publik Inggris menganggap hal dirinya lakukan tersebut merupakan tindakan yang bodoh. Namun terkadang hasil yang dicapai juga bisa memuaskan para penggemar. Mourinho juga memberikan contoh bentuk perjudian yang dilakukannya saat bersama Chelsea yakni saat melawan West Ham United 7 tahun yang lalu.  “Jika saya melakuakan perjudian, seperti yang kalian sebut, dengan membuat suatu keputusan yang beresiko, tentu saja banyak hal yang bisa membuat anggapan orang – orang tersebut jadi salah. Kami telah ketinggalan 0 – 1 saat melawan West Ham United pada 2006 dan Maniche telah mendapat kartu merah. Saya tetap berjudi dengan tetap memberikan permainan menyerang dan kami akhirnya menang 4-1 diakhir pertandingan tersebut,” tandasnya.

Perjudian seorang Jose Mourinho sebenarnya memang sudah terbukti ampuh, bersama dengan Inter Milan dan Real Madrid, dirinya memiliki rekor yang luar biasa, saat menjadi pelatih Real Madrid, dirinya berhasil memberikan persentase kemenangan sebesar 71,91%, begitu pun saat dirinya masih menukangi Chelsea di awal masa kepelatihannya di Stamford Bridge yang memiliki persentase kemenangan sebesar 67.03% dan sebesar 62.04% saat dirinya menukangi Inter Milan. Keberhasilan pejudian yang dilakukan oleh Jose Mourinho juga dapat dilihat dari prestasinya sebagai Manajer, yang selalu mendatangkan trofi bergengsi ke setiap tim yang dilatihnya. Kini setelah resmi diperkenalkan kembali ke Chelsea untuk memulai masa bakti keduanya di Stamford Bridge, Jose Mourinho juga nampaknya belum ingin menghentikan kebiasaannya dalam melakukan perjudian dalam mengatur formasi.

Dengan pilihan permain muda dan sentuhan beberapa pemian senior yang kaya pengalaman membuat Jose Mourinho leluarsa dalam mengatur komposisi skuad yang ada ditimnya, juga masih dibukanya bursa transfer musim panas kali ini, memberi kesempatan kepada Jose Mourinho untuk mencoba mendatangkan pemain yang diinginkannya dari klub lain untuk bergabung bersamanya di Stamford Bridge. Berita World Cup