Berita World Cup Nigeria Memanggil Kembali Gege Soriola

Nigeria Memanggil Kembali Gege Soriola

Nigeria Memanggil Kembali Gege Soriola

Berita World Cup – Bek tengah Free State Stars Gege Soriola senang untuk mendapatkan kesempatan lain bermain dengan timnas Nigeria Super Eagles untuk pertandingan pada bulan Agustus ini melawan Afrika Selatan. Mantan pemain Heartland mendapat panggilan internasional oleh manajer Nigeria, Stephen Keshi, minggu ini bersama bek-berbasis di Afrika Selatan yang lain, James Okwuosa, yang bermain untuk klub Chippa United.

Kedua pemain ini dipanggil sebagai pengganti Kenneth Omeruo dan Emmanuel Emenike dalam skuad Nigeria untuk pertandingan Nelson Mandela Chalenge melawan Afrika Selatan Bafana Bafana pada 14 Agustus. Soriola mengatakan supersport.com bahwa ia bersyukur karena manajer Nigeria telah memberikan jalan padanya lagi untuk kembali memperkuat tim nasionalnya. Dia menambahkan bahwa panggilan memperkuat tim nasional ini menyajikan dia sebuah kesempatan lain untuk membuktikan bahwa ia adalah saham yang berharga dan layak mendapatkan tempat di tim nasional Nigeria.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan dan pelatih untuk melihat ke arah saya untuk mempercayakan saya bermain dalam sebuah pertandingan besar (melawan Afrika Selatan). Saya sangat senang dengan kesempatan untuk bermain dengan tim nasional lagi setelah beberapa saat.” Ini baik untuk tahu bahwa saya masih ada dalam rencana pelatih, yang merupakan sosok kakak dan sosok ayah bagi saya. Dia berbicara kepada saya setelah Piala Konfederasi dan saya benar-benar senang. Tapi sekarang saya harus membuktikan diri dengan adanya peluang seperti ini, “kata Soriola supersport.com Jumat. Menjelaskan alasan di balik keputusannya membawa Soriola, Keshi mengatakan hal itu penting untuk “mulai memperbaiki pemain belakang” untuk skuad.

“Kita juga perlu mulai memainkan pemain belakang baru yang menjanjikan untuk tantangan mendatang dan kami menemukan dua pemain yang sejauh ini sangat menjanjikan,” kata Keshi. Soriola terakhir membuat penampilan untuk juara Afrika lebih dari setahun yang lalu dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Peru di Lima. Sementara itu Striker Emmanuel Emenike juga akan kehilangan pertandingan persahabatan melawan Afrika Selatan. Pemain 26 tahun ini memilih keluar dari daftar pemain yang akan ikut dalam Nelson Mandela Chalenge menyusul kepindahannya baru-baru ini ke klub Turki Fenerbahce.

Sekretaris tim Super Eagles Enebi Akhor menjelaskan bahwa Emenike minta ijin karena dia akan membutuhkan waktu untuk menetap dan beradaptasi di klub barunya. “Dia mungkin telah berada di klub sebelum tapi dia sangat dihargai di Turki dan ia telah meminta agar dia diizinkan untuk menetap dengan baik di klub dan kru teknis telah mewajibkan dia,” kata Akhor. Keshi kemudian meyakinkan penggemar juara Afrika bahwa Emenike akan kembali ke tim untuk kualifikasi FIFA world cup melawan Malawi di bulan September.Kita akan membutuhkan dia di kualifikasi Piala Dunia tetapi ia memiliki banyak hal yang harus dilakukan di klub barunya dan kami harus memberinya kesempatan itu. Tapi aku harus mengatakan kita berada dalam kontak yang baik dan kami senang dengan cara hal tersebut terjadi dengan pemain top kami di bursa transfer,” katanya. Berita World Cup