Berita World Cup Pemain Dengan Performa Cemerlang

Pemain Dengan Performa Cemerlang

Pemain Dengan Performa Cemerlang

Berita World Cup – Saat masuk di bulan November ini, nyaris seluruh tim mulai melakukan evaluasi pada skuatnya. Tim-tim tersebut berharap bisa melakukan perubahan sesudah paruh pertama musim kompetisi usai. Demikian juga dengan pemain. Pemain yang bisa beradaptasi dengan baik, akan tampil sesuai harapan. Bagi pemain yang tidak bisa menanggung beban serta tekanan akan dipastikan tersingkir. Mendapat pemain yang sedang dalam performa tentu bukan hal yang mudah. Berikut ini adalah pemain yang sedang ada dalam performa terbaik.

Cristiano Ronaldo – Real Madrid

Dalam hal mencetak gol, Cristiano Ronaldo layak menjadi andalan dan bisa diandalkan. Musim ini sepertinya berjalan dengan cukup baik baginya, khususnya dalam hal mencetak gol. Ronaldo mencetak 21 gol cuma dalam 16 kali laga untuk Real Madrid di seluruh kompetisi.

Franck Ribery – Bayern Munich

Sejak dia membawa Bayern Munich meraih trofi Liga Champions di musim lalu, Ribery pun terus berubah menjadi pemain penting untuk Die Roten. Tidka hanya trofi di musim lalu, Ribery juga bisa membantu Bayern meraih rekor 36 pertandingan tidak terkalahkan di ajang Bundesliga.

Sergio Aguero – Manchester City

Aguero sudah menjadi senjata paling mematikan yang dimiliki oleh Manchester City untuk hal mencetak gol. Rasio gol yang dia cetak pun mendekati 1 gol setiap 1 laga. Di seluruh kompetisi pada tahun ini, Aguero sudah mencetak 11 gol dari 12 kali laga.

Zlatan Ibrahimovic – PSG

Penyerang asal Swedia tersebut sedang dalam performa yang terbaik. Ibrahimovic tidak pernah kesulitan dalam hal mencetak gol. Terbukti, dia mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan adalah bukti bahwa dirinya sedang dalam performa yang terbaik di musim ini.

Robert Lewandowski – Dortmund

Tidak hanya dihubungkan dengan hampir klub besar, Lewandowski juga sudah menjadi berita utama karena penampilannya di musim ini. Striker asal Polandia tersebut cukup efisien dalam menyelesaikan serangan. Sejauh ini tercatat ada 13 gol dari 17 laga Dortmund.

Aaron Ramsey – Arsenal

Intro 10987654321

Meski telah lama diperkirakan akan gemilang, tapi performa Ramsey baru muncul di musim ini. Dia telah mencatat 10 gol dalam 16 kali penampilan dengan Arsenal.

Marco Reus – Dortmund

Kini Reus menjadi salah satu pemain incaran paling panas di bursa transfer pada saat ini. Dengan Gundogan serta Lewandowski, Reus bisa menjadi figur penting dalam tim asuhan Jurgen Klopp.

Mesut Ozil – Arsenal

Hasil dari torehan gol serta kemampuan assist dari Ozil maka dana sebesar 42 juta poundsterling sepertinya bukan hal yang besar jika dibandingkan dengan kesuksesan Arsenal berada di puncak klasemen Premier League karena penampilan Ozil yang gemilang.

Neymar – Barcelona

Banyak yang meragukan penampilan Neymar di Barcelona. Tapi pemain dari Brasil berusia 21 tahun itu bisa memainkan peran berbeda serta adaptasi yang sangat cepat. Sejauh ini, Neymar sudah mencetak gol serta delapan assist dalam 15 pertandingan dengan Barca.

Luis Suarez – Liverpool

Suarez sedang menjadi buah bibir karena performanya yang gemilang. Setelah terbebas dari hukuman, cetakan enam gol dalam enam kali laga di seluruh kompetisi bisa dia ciptakan. Berita World Cup