Berita World Cup Persaingan Inggris dan Skotlandia

Persaingan Inggris dan Skotlandia

Persaingan Inggris dan Skotlandia

Berita World Cup – Persaingan antara Inggris dan Skolandia akan tetap sengit seperti tahun – tahun sebelumnya, menurut pelatih Skotlandia, Gordon Strachan. Dua musuh abadi itu akan bertemu setelah tidak bersua selama 14 tahun lamanya pada hari rabu. Pertandingan ini akan menjadi berbeda dari pada yang lain, kata strachan.

“Ada tekanan di sana. Jika tidak ada, itu akan menjadi salah satu pertandingan persahabatan biasa,” katanya. “Mereka tidak pernah mengubah saya  sebagai seorang pemain. Ini berbeda.” Strachan, yang bermain empat kali melawan Inggris, tidak berpikir pemainnya akan perlu sesuatu yang istimewa  untuk dikatakan  dalam ruang ganti untuk memastikan mereka termotivasi di Wembley. “Saya pikir beberapa orang memiliki pidato motivasi, beberapa orang memiliki motivasi diri,” katanya. “Anda mungkin harus berbicara dengan individu atau kelompok memiliki motivasi diri -. Saya tidak berpikir saya harus melakukan terlalu banyak.” “Ini adalah pertandingan yang kita semua ingin melihat lebih sering – pemain, fans, media, bahkan orang-orang yang bukan penggemar sepak bola,” ia mengatakan “Ini adalah olahraga semua orang benar-benar dapat memahami dan menikmatinya.

“Ini adalah pertandingan persahabatan dan perayaan sepak bola, tapi permainan akan menjadi kompetitif.” Strachan telah meninggalkan ide untuk latihan di lapangan wembley untuk mencocokkan diri  24 jam sebelum pertandingan. “Kita baik-baik, merasa baik,” jelasnya. “Kami berpikir tentang pergi ke Wembley, tapi itu akan menjadi satu jam dan satu jam kembali, jadi kita merasa apa yang kita lakukan sudah cukup. “Mereka benar-benar melihat ke depan untuk itu.” Inggris tampil di pertandingan dengan striker Wayne Rooney yang tidak pernah bermain di pra-musim untuk Manchester United.

Namun, Strachan tidak peduli dengan pertanyaan apakah dia memikirkan kontroversi seputar Rooney yang dilaporkan berkeinginan meninggalkan Old Trafford. “Saya tidak tahu, Anda harus bertanya padanya,” kata mantan gelandang skotlandia tersebut. “Saya tidak bisa memberitahu Anda bagaimana dia rasakan. Aku yakin Wayne Rooney akan menghargai jika aku tetap diam seperti orang lain berbicara tentang dia. “Dia adalah pemain hebat dan salah satu yang terbaik di dunia. “Kami hanya harus berurusan dengan itu dan sisa pemain yang ada. Mereka memiliki skuad fantastis tapi kami benar-benar merasa baik tentang diri kita sendiri.”

Skotlandia sebelum pertandingan ini berhasil mengalahkan krosia di zagreb. Itu mengangkat semangat mereka menjelang kunjungan  keinggris kali ini. “Saya tidak tahu bagaimana kita akan merasa setelah menang pertandingan, kalah, atau seri,” kata Strachan ketika ditanya apa kemenangan di Wembley akan berdampak besar bagi tim secara keseluruhan. “Kemenangan dalam sepakbola membuat Anda cukup puas sampai pertandingan berikutnya. “Ketika kami berada di Kroasia, seluruh skuad yang sangat bangga dengan kinerja yang kami tampilkan.” Berita World Cup