Berita World Cup Rudi Garcia Digosipkan Melatih Timnas Perancis

Rudi Garcia Digosipkan Melatih Timnas Perancis

Rudi Garcia Digosipkan Melatih Timnas Perancis

Berita World Cup – Beberapa saat lalu sempat terdengar kabar mengenai rumor akan merapatnya pelatih salah satu klub Liga Italia AS Roma, Rudi Garcia, menuju timnas Prancis. Namun rumor tersebut dibantah oleh pelatih berusia 49 tahun tersebut. Ia menegaskan jika untuk saat ini ia sedang fokus pada timnya dan ia juga mengatakan jika berkomitmen untuk tetap bertahan bersama Srigala Ibu Kota. Kabar ini sendiri rupanya berawal dari kekalahan yang baru diterima oleh timnas Prancis beberapa saat lalu saat berhadapan dengan Ukraina. Dimana pada laga playoff Piala Dunia 2014 tersebut, timnas Prancis dipaksa menelan kekalahan 0-2. Pada laga tersebut, Les Bleus memang dinilai belum mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka. Bahkan tim yang juga berjuluk Ayam Jago ini dinilai sangat buruk bahkan parahnya lagi timnas Prancis juga diprediksi tidak bakalan mampu lolos ke perhelatan sepak bola paling akbar sejagad, Piala Dunia.

Sementara itu, Rudi Garcia sendiri memang namanya semakin fenomenal apalagi di kalangan Liga Italia menyusul penampilannya bersama AS Roma yang terbilang sangat baik. Terbukti ia mampu membawa AS Roma menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia tanpa menelan kekalahan satu kali pun dari 12 laga yang mereka mainkan. Hasil terburuk yang pernah diraihnya bersama AS Roma ialah dua hasil imbang pada dua laga terakhir yang mereka jalani. Beberapa saat lalu, Rudi Garcia yang ditanyai seputar rumor kepindahannya ke timnas Prancis menggantikan Didier Deschamps, ia memilih untuk tidak berkomentar banyak. Ia hanya menegaskan jika untuk saat ini ia tetap akan bertahan sepenuhnya bersama AS Roma.

Berita World Cup – ‘Melatih Prancis? Saat ini satu-satunya keinginan saya ialah Didier Deschamps mampu membawa timnas Prancis meraih kemenangan pada Selasa nanti sekaligus bisa memastika Prancis bisa lolos ke Piada Dunia 2014.’ ungkap Garcia seperti dilansir salah satu harian sepak bola Italia kemarin. Garcia sendiri menyatakan jika dirinya masih sangat merasa senang bersama AS Roma. Ia mengatakan jika kemungkinan dirinya hengkang dari sana sangatlah sulit atau bisa dikatakan mustahil. ‘Saat ini saya sangat senang berada di sini bersama AS Roma. Saya pun selalu memperlakukan tim ini seperti saya akan tetap berada disini untuk selamanya.’ imbuh Garcia.

Timnas Prancis sendiri memang dituntut untuk meraih kemenangan dengan selisih lebih dari 2 gol. Pasalnya pada leg pertama Prancis sudah dipaksa menelan kekalahan 2 gol tanpa balas. Kemungkinan besar ini memang sangat sulit. Mengingat gaya permainan yang sudah ditunjukkan oleh Ukraina sangatlah disiplin dalam hal bertahan maupun menyerang. Tak heran jika banyak orang yang memprediksi jika Prancis sulit untuk lolos ke Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Berita World Cup