Berita World Cup Seputar Transfer Liga Inggris

Seputar Transfer Liga Inggris

Seputar Transfer Liga Inggris

Berita World Cup – Manchester United, klub besar liga inggris yang sekarang lagi menghadapi musibah yang boleh dibilang besar. Manchester united berpotensi akan kehilangan pemain andalannya.

Wayne rooney. Rooney pemain yang berposisi sebagai penyerang ini kecewa dan bingung atas perlakuan klubnya itu terhadap dirinya, mengingat tak sedikit jasa-jasa yang telah ia berikan kepada klub tersebut. Banyak klub yang berminat kepada dirinya. Sebut saja Chelsea, arsenal, paris saint germain dan Barcelona. Mereka tertarik memakai jasa pemaain yang berjuluk shrek itu. Sampai akhir ini hanya Chelsea yang dengan serius mengirimkan proposal penawaran terhadap pemain binaan everton itu. Chelsea menawarkan 20 juta poundsterling tanpa plus pemain antara juan mata atau david luiz seperti rumor-rumor yang beredar. Bahkan katanya jika ditotal dengan gaji dan proses administrasi yang lain pihak Chelsea mengeluarkan 80 juta poundsterling untuk rooney saja.

United tentu tidak peduli dengan hal ini jika saja mereka berhasil mendatangkan Thiago pemain binaan Barcelona yang memilih untuk bergabung dengan mantan pelatih dibarcelona dulu, Pep Guardiola. United juga tidak akan peduli dengan saga rooney jika mereka berhasil mendatangkan cesc fabregas dari Barcelona, klub yang saat ini tampaknya memerlukan dana segar setelah melakukan membeli neymar dari santos dan juga mendatangkan bek argentina, ezequiel Garay serta marquinhos, 2 pemain favorit david moyes. Fans roma tidak perlu takut dengan kepindahan pemain bintangnya itu, karena pemain bintang dalam posisi lain akan datang. Pemain itu adalah kevin strootman dan gervinho. Proses transfer kevin sudah selesai, dan sang pemain tinggal menjalani tes medisnya. Untuk Gervinho , apakah arsenal akan melepasnya? Meskipun roma sudah melayangkan tawaran sebesar 6.9 juta poundsterling kepada arsenal. Dilain pihak, lyon klub liga prancis juga meminati pemain ini. Lyon siap menukar yoann gourcuff plus sejumlah uang untuk meminang pemain ini.

Tentu saja Arsenal memerlukan pemain yang lebih dari Yoann. Mereka telah dikonfirmasi oleh pihak Liverpool agar menyiapkan uang sebanyak 40 juta poundsterling untuk seorang Suarez, striker yang sangat di minati oleh wenger. Arsenal bahkan memiliki opsi lain seandainya suarez tidak bergabung. Dia lah gonzalo higuain pemain depan real Madrid. kalau proses ini terjadi, maka Real Madrid akan mempunyai cukup dana untuk merekrut gareth Bale dari spurs meskipun  ada kabar yang mengatakan  pihak Manchester United melayangkan tawaran 60 juta poundsterling kepada spurs. Klub paling boros 3 musim ini, Manchester city sedang kesulitan dengan peraturan fair financial club yang diprakarsai oleh FIFA. Banyak pemain bintang dengan gaji besar pindah dari klub ini. Balotelli ke ac Milan, Tevez ke juventus, de jong pada musim lalu pindah ke AC Milan. Meskipun sebenarnya klub sekaya mereka tidak masalah dengan pengeluaran sebanyak itu, dengan adanya peraturan financial itu, langkah Manchester city terhambat dalam kegemarannya membeli pemain bintang disegala posisi. Meski sedang pusing untuk supaya tidak terkena hukuman bagi siapa saja yang melanggar financial fair club, klub ini berhasil mendatangkan negredo, jovetic, navas dan fernandinho. Nama-nama yang fantastis bukan? Tentunya harganya juga fantastis. Unutk ke 4 pemain tersebut Manchester city harus mengeluarkan 145 juta poundsterling. Berita tentang city belumlah selesai, mereka baru saja ingin mendatangkan pepe dari real Madrid dan ibrahimovic dari PSG. Berita World Cup