Berita World Cup Spanyol Tanpa Busquet Dan Martinez

Hadapi Finlandia, Spanyol Tanpa Busquet dan Martinez

Hadapi Finlandia, Spanyol Tanpa Busquet dan Martinez

Berita World Cup – Spanyol akan kembali memulai petualangan nya dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan digelar kurang dari setahun lagi. Spanyol akan kembali memulai kembali babak kualifikas Piala Dunia 2014 zona Eropa dengan menghadapi negara yang sepertinya tak akan terlalu merepotkan mereka yakni Finlandia. Spanyol akan bertanding menghadapi Finlandia pada hari Jumat mendatang dan merekapun berharap akan mampu kembali meraup tiga poin sempurna untuk tetap mempertahankan mereka di puncak klasemen dan juga membuka lebar – lebar peluang mereka untuk dapat lolos sebagai tim pertama asal Eropa yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil tahun depan.

Namun Spanyol akan menghadapi Finlandia tanpa di perkuat gelandang andalan nya dan juga salah satu pemain belakang pelapis nya yang saat ini sedang mengalami cedera sehingga memaksa mereka untuk tak bisa ikut ambil bagian dalam pertadingan menghadapi Finlandia pada Jumat besok. Kedua pemain tersebut adalah gelandang bertahan Barcelona Sergio Busquet dan juga pemain belakang asal klub Real Sociedad Martinez yang juga hingga kini masih bergulat dengan cedera mereka yang sepertinya tak bisa sembuh sebelum pertandingan di gelar pada Jumat mendatang. Keadaan ini memaksa pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque untuk memanggil pemain lainnya untuk menggantikan Busquet dan juga Martinez yang masih cedera.

Sergio Busquet mengalami cedera kala dirinya tampil dalam laga lanjutan La Liga Spanyol kala Barcelona berhadapan dengan Valencia di pekan kedua La Liga Spanyol beberapa waktu yang lalu. Sedangkan pemain belakang Real Sociedad Martinez pun juga mengalami cedera kala tim nya Real Sociedad bertanding dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang mempertemukan timnya dengan salah satu tim papan atas di La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid pada akhir pekan lalu. Meski begitu Vicente Del Bosque tidak terlalu pusing memikirkan cedera yang menimpa anak – anak asuhnya tersebut karena menurut Del Bosque Spanyol masih memiliki pemain – pemain lainnnya yang bisa menggantikan posisi mereka berdua.

Dan untuk menggantikan Busquet dan juga Martinez yang masih mengalami cedera Federasi Sepak Bola Spanyol akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memanggil dua pemain pengganti yakni gelandang asal klub Liga Premier Inggris Manchester City yakni Javi Garcia dan juga pemain belakang muda asal klub raksasa Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez untuk sementara menggantikan pemain yang sedang cedera. Sebelumnya pelatih tim nasional Spanyol juga telah mencoret tiga nama lainnya yang juga mengalami cedera yang akhirnya memaksa Del Bosque untuk mencoret ketiga nama tersebut. Mereka bertiga adalah Javi Martinez dan juga Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen dan Xabi Alonso dari Real Madrid yang juga masih mengalami cedera. Berita World Cup