Berita World Cup Striker Italia, Sang Penakluk Model Panas

Striker Italia, Sang Penakluk Model Panas

Striker Italia, Sang Penakluk Model Panas

Berita World Cup – Marco Borriello yang merupakan striker AS Roma adalah salah satu pemain sepakbola Italia yang terkenal sebagai seorang playboy. Eks pemain Juventus serta AC Milan tersebut berhasil menaklukkan empat model panas, dimana dua di antaranya pernah menjadi model di majalah Playboy. Wanita-wanita cantik takluk pada striker Italia tersebut.

Marco Borriello lahir pada tanggal 18 Juni 1982 di Naples. Di bidang sepakbola, Marco Borriello terkenal akan kekuatan fisiknya, kerasnya tendangan kaki kirinya, sundulan serta kemampuannya dalam membantu pertahanan serta tendangan voli yang mumpuni. Pemain ini memulai karirnya dengan tim muda AC Milan, namun dia tidak pernah bisa masuk ke tim senior. Dengan status kepemilikan bersama, Borriello kemudian pindah ke Treviso. Borriello mengawali debut profesionalnya dengan Triestina yang saat itu bermain di Liga Seri C2. Dia mencetak 10 gol dalam 21 laga Liga Italia Seri C1. Prestasi ini membuat Milan memanggilnya lagi pada bulan Juni 2002 silam.

Debut pertamanya bersama Milan d Seria A dimulai pada tanggal 21 September 2002 kontra Perugia. Setelah sempat dipinjamkan ke beberapa klub akhirnya pada tanggal 21 Desember 2006 dia pertama kalinya memperkuat Milan secara penuh. Namun dia terdeteksi memakai prednisolone dan prednisone yang membuatnya dihukum larangan bermain hingga 21 Maret 2007. Plaboy asal Italia ini tidak hanya berpetualang dari satu klub ke klub yang lain. Namun dia juga berpetualang pada beberapa wanita cantik. Berikut adalah model panas yang pernah ditaklukkan oleh Borriello. Berita World Cup

Belen Rodriguez

Model seksi dari Argentina tersebut pernah 4 tahun berhubungan dengan Borriello sampai 2010 yang lalu. Belen adalah salah satu model yang terkenal di negara Italia. Wanita berumur 28 tahun tersebut pernah menjadi model sampul untuk majalah Playboy terbitan Italia pada bulan Juli 2009 silam. Pada tahun 2011, Belen sempat membuat kontroversi sesudah video seksnya dengan mantan kekasihnya yaitu Tobias Blanco beredar luas.

Melissa Satta

Kini Satta berstatus menjadi kekasih gelandang AC Milan yaitu Kevin-Prince Boateng. Model dari Italia tersebut juga pernah berhubungan dengan mantan bomber timnas Italia yaitu Christian Vieri. Melissa Satta pernah beberapa kali ketahuan kencan dengan Borriello. Wanita cantik ini juga pernah menjadi model pada majalah Playboy yang terbit di Italia pada Maret 2012 kemarin.

Nina Senicar

Borriello pernah berhubungan dengan Senicar setelah striker berumur 31 tahun tersebut putus dari Belen. Senicar berasal dari Serbia, dan merupakan lulusan Universitas Bocconi di Milan. Wanita berumur 27 tahun itu adalah salah satu model yang paling laris di Italia pada saat ini.

Camila Morais

Morais sempat digosipkan telah bertunangan dengan Borriello. Mereka juga pernah tinggal bersama di Milan. Tapi, hubungan mereka tidak berlangsung lama dan Borriello juga sudah membantah jika dirinya telah bertunangan dengan model pakaian dalam tersebut.