Berita World Cup Thiago Memimpin Skuad All Star

Thiago Memimpin Skuad All Star

Thiago Memimpin Skuad All Star

Berita World Cup – Tim teknis UEFA telah menunjuk 11 pemain dari juara Spanyol, termasuk MVP dalam turnamen Thiago Alcantara, dalam skuad 23 orang all-star untuk putaran final U-21 di Israel. Sebelas pemain dari juara Spanyol telah disebutkan dalam skuad yang berisi 23 pemain dalam tim all-star UEFA dari turnamen UEFA U-21 Championship, termasuk pemain terbaik dari turnamen Thiago Alcantara.

Thiago adalah pencetak hat-trick babak pertama saat tim La Rojita mengalahkan Italia 4-2 di final di Yerusalem, dan kiper David de Gea yang tidak kebobolan sampai akhir, dihormati dengan mendapat tempat di skuad untuk dua turnamen berturut-turut. Keduanya telah pernah tampil menyusul kemenangan Spanyol di Denmark pada tahun 2011. Sembilan dari tim-teman mereka yang dipilih untuk pertama kalinya, termasuk pemenang penghargaan Golden Boot adidas Álvaro Morata dan sesama penyerang Rodrigo. Bersamaan Thiago rekannya Isco – yang juga mencetak tiga gol turnamen – Asier Illarramendi dan Koke menampilkan pekerjaan mereka di ruang mesin Spanyol diakui, sementara empat bek yang dipilih adalah: Marc Bartra, Inigo Martínez, Martín Montoya dan Alberto Moreno.

Runner-up Italia menyumbang empat pemain untuk skuad yaitu kiper Francesco Bardi, kapten Luca Caldirola, gelandang Marco Verratti dan striker Fabio Borini, yang membobol gawang pemenang akhir dalam kemenangan semifinal melawan Belanda serta pertandingan Azzurrini di final . Belanda diwakili oleh Bruno Martins Indi, Adam Maher, Luuk de Jong dan Georginio Wijnaldum, sementara Ørjan Nyland dan Stefan Strandberg masuk ke dalam tim-23 setelah membantu Norwegia mencapai posisi empat. Dua pemain dari negara-negara yang tersingkir di babak penyisihan grup, dari Rusia Alan Dzagoev dan kapten Jerman Lewis Holtby, melengkapi grup.

Nominasi playmaker Spanyol Thiago sebagai pemain dari turnamen, tim teknis UEFA mengatakan: “Sebagai kapten tim pemenang, Thiago menampilkan kualitas kepemimpinan dan mematikan lapangan. Sepanjang turnamen dia adalah seorang tokoh berpengaruh dalam kinerja timnya dengan tampil mengesankan sebagai gelandang box-to-box, kontrol bola yang luar biasa bahkan dalam situasi ketat, kemampuan untuk mendikte tempo permainan, cerdas memenangkan bola berdasarkan antisipasi daripada menanggulangi, dan keterampilan playmaking berdasarkan berbagai macam passing pendek dan panjang. Tiga gol-nya di final mewakili prestasi individu yang unik dan penghargaan atas kontribusi untuk keberhasilan timnya.”

Para anggota tim teknis di Israel adalah Jean-François Domergue (Perancis), Peter Rudbæk (Denmark), Dany Ryser (Swiss) dan Dušan Savic (Serbia), kapten oleh kepala pejabat teknis UEFA Ioan Lupescu, dengan Mordechai Shpigler (dari negara tuan rumah) bertindak sebagai link-manusia untuk Pengembangan UEFA dan Komite Bantuan Teknis. Berita World Cup

Skuad All Star UEFA U-21 Championship 2013

Kiper: Francesco Bardi (Italia), David de Gea (Spanyol), Ørjan Nyland (Norwegia).

Belakang: Marc Bartra (Spanyol), Martín Montoya (Spanyol), Alberto Moreno (Spanyol), Luca Caldirola (Italia), Inigo Martínez (Spanyol), Bruno Martins Indi (Belanda), Stefan Strandberg (Norwegia).

Gelandang: Koke (Spanyol), Adam Maher (Belanda), Thiago Alcantara (Spanyol), Alan Dzagoev (Rusia), Lewis Holtby (Jerman), Asier Illarramendi (Spanyol), ISCO (Spanyol), Marco Verratti (Italia).

Penyerang: Fabio Borini (Italia), Luuk De Jong (Belanda), Álvaro Morata (Spanyol), Rodrigo Moreno (Spanyol), Georginio Wijnaldum (Belanda)