Berita World Cup Van Dijk Kecewa Tak Masuk Timnas

Van Dijk Kecewa Tak Masuk Timnas

Van Dijk Kecewa Tak Masuk Timnas

Berita World Cup – Ketentuan Jacksen F Tiago, mempertebal kemauan Sergio van dijk untuk kembali merebut posisi di timnas. Van dijk berkemauan : untuk masuk diposisi di timnas senior, dapat bermain di keseluruhan pertandingan Persib.

14 Agustus mendatang, Indonesia dapat berlaga lawan Filipina didalam pertandingan persahabatan di stadion Manahan Solo. Badan tim nasional ( BTN ) lalu sudah merilis daftar resmi mengenai 22 pemain yang dapat berhimpun berbarengan di skuat timnas Garuda, serta tak adanya nama Sergio van dijk membuat striker Persib Bandung ini kecewa. Tanding persahabatan lawan Filipina kelak yaitu kali pertama pertama Van dijk tidak membela tim merah putih sejak awal debut di timnas saat melawan Arab Saudi pada Maret lantas.

Walau memendam kekecewaan, Van dijk terus berupaya coba menghormati ketentuan pelatih Jacksen F Tiago yang tidak memasukkan namanya didalam daftar pemain. Sebaliknya, pemain naturalisasi Persib ini berbesar hati serta berkemauan penuh memperoleh hati Jacksen supaya dapat masuk didalam daftar nama pemain kelak saat timnas tanding di kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Cina pada Oktober.

“Tentu saja saya jadi sedikit kecewa, dikarenakan di setiap pertandingan saya mengharapkan dapat terpilih masuk timnas, ” tutur Van dijk. “Tapi ini bukan hanya semata tujuan saya pribadi. Perihal sangat mutlak yaitu yang paling baik untuk timnas, serta sepakbola di Indonesia.” Striker Persib inipun mengakui, bahwa untuk dapat dipanggil membela merah putih berbarengan timnas bukan hanya perkara gampang. Kualifikasi memperebutkan posisi striker amat ketat, mengingat Indonesia mempunyai banyak penyerang memiliki bakat. Ia lalu menaruh hormat penuh pada Jacksen didalam ketentuan ini.

“Ada banyak pilihan di posisi striker di timnas. saya respek pada ketentuan pelatih, serta saya mesti bekerja keras, bermain bagus, serta mengharapkan dapat kembali terpilih untuk pertandingan selanjutnya, ” kata Van dijk. “Hal sangat mutlak yaitu timnas menyiapkan diri dengan baik, serta tim ini mempunyai peluang besar untuk menggapai kemenangan atas Cina. sesudah itu, Irak.” “Pertandingan melawan Filipina juga sebagai persiapan hadapi pertandingan-pertandingan kualifikasi itu. Saya mengharapkan dapat berhimpun lagi di periode mendatang.” Setiap pemain sepak bola sangat mengharapkan untuk dapat membela negaranya, hal tersebut merupakan pencapaian tertinggi dalam setiap karir pemain sepak bola. Dan Van Dijk merasakan hal tersebut dan sedikit merasa kecewa mengenai dirinya yang tidak terpanggil untuk membela timnas. Berita World Cup